Spesifikasi dan Kelebihan New Audi A5 Sportback

Semisena.com – Spesifikasi dan Kelebihan New Audi A5 Sportback – Beirta otomotif terkini memang selalu menyajikan berbagai informasi menarik yang bisa dinikmati ribuan dan bahkan jutaan orang, pada ulasan kali ini mungulas tetang keistimewaan dari varian mobil. Jika pembaca begitu menggemasi yang namanya mobil pasti tahu mobil Audi, mobil ini baru saja menampilkan lucuran menarik dan unik yang bernama  New Audi A5 Sportback.

Spesifikasi dan Kelebihan New Audi A5 Sportback

Mobil New Audi A5 Sportback memang memiliki perbedaan dengan mobil sport dan mobil Audi merek lainya. Salah satu perbedaan yang mencolok yaitu terletak pada bagian pintu yang terdapat emapat bagian, di samping kanan terdapat dua yaitu depan dan belakan dan saping kiri punya sama. Pada umunya mobil sport memang menggunakan dua pintu tetapi beda dengan New Audi A5 Sportback yang mencoba memberi kesan berbeda. Lalu seperti apa kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan oleh New Audi A5 Sportback, simak langsung berikut ini.

Spesifikasi Kelebihan New Audi A5

New Audi A5 berkonsep mobil sport yang ringan dan dipuni dengan pembutan dari bahan aluminium, baja dan bahan sintetis lainya. Mobil ini dirancang dengan sangat kokoh dan begitu impresif sehingga aman saat mengalami benturan ringan, selain itu tampilan Audi A5 ini begitu mewah dan sangat menawan. Terintegrasi desain bagian depan dengan single-frame grille yang memiliki sudut pada bagian atas dan bentuk model lampu depan yang modern dengan menggunakan fitur LED daytime lights. Dan didukung teknologi Xenon tidak ketinggalan juga opso sistem adaptive light, kelebihan yang sangat menawan dan spec canggih.

Advertisement

Kelebihan New Audi A5 Sportback tidak hanya sampai disitu, mobil ini juga menggunakan mesin teknologi turbocharged yang berkolaborasi dengan 4 silinder yang berkapasitas 2.0 liter, serta sistem direct injection, inlet camsaft timing dan saluran intake manifold juga terpasang pada mobil sport unik ini.

Untuk masalah dapur pacu New Audi A5 Sportback dibekali dengan tenaga yang cukup sebesar, yaitu 225 HP pada rpm 4.500-6.250 dengan torsi maksimum sebesar 350 Nm pada rentang rpm 1.500-4.500. New Audi A5 ini dapat mempuni dengan kecepatan yang mampu berakselerasi waktu 7,2 detik dari 0-100 km/jam. Kecepatan maksimum mencapai 236 km/jam yang di operasikan secara electronic, teknologi transmisi 8 percepatan otomatis multitronic yang digunakan untuk mengatur tenaga dan torsi yang tinggi. Dengan lari yang sangat kencang tersebut tentunya tidak perlu kita ragukan lagi saat turun pada lintasan balap dan ajang lainya.

Mobil Audi A5 ini memang mempuni segala kelebihan mobil sport, apalagi didukung dengan teknologi electronic stabilization control (ESC) dengan electronic differential lock (EDL). Namun kekurangan tentunya juga terdapat pada New Audi A5 Sportback, jika dilihat dari sisi tertentu akan terdapat kelemahan karena kriteria pengemudi yang berbeda, untuk masalah ini kami tidak membahasnya secara lanjut karena sudah bisa kosumen bandingkan sendiri kelebihan dan kekurangan New Audi A5 ini.

Top