TVS Akula Meluncur, Dibanderol Rp 39 Juta

TVS Akula Dijual dengan Harga Terjangkau – Belum lama ini, dikabarkan bahwa Produsen TVS akhirnya merilis harga produk terbarunya yaneg merupakan hasil kolaborasinya dengan BMW. Dikutip dari Indianautosblog, sepeda motor kelas sport yang akan diluncurkan Maret 2017 mendatang tersebut, akan dibanderol dengan harga sebesar 2 lakh atau setara dengan Rp 39 juta.

Tvs Akula Dijual Dengan Harga Terjangkau

Di Tanah Air sendiri, motor sport yang menggendong mesin silinder tunggal yang memiliki kapasitas kubikasi 323cc tersebut sudah siap untuk diperkenalkan di Indonesia meskipun masih dalam versi konsep. Akan tetapi, di negara asalnya, India model yang sama kini justru diketahui sudah mulai dijual kepada konsumen pada 2017.

Namun, cukup disayangkan bahwa TVS Indonesia sendiri masih belum memberikan keterangan resminya terkait perencanaan penjualan untuk Akula yang diklaim merupakan saudara dekat dengan BMW G310R. Akan tetapi, bocoran harga pun justru sempat diungkapkan TVS ketika memperkenalkan Akula beberapa waktu lalu di mana untuk harganya sendiri akan dibanderol dengan di bawah Rp 50 juta saja. Cukup terjangkau bukan?

Apabila diperkirakan dengan harga yang ditawawrkan di negara asalnya dengan prediksi harga di Indonesia. Maka dari itu, TVS Akula ini akan menjadi salah satu sportbike yang hadir dengan spesifikasi mumpuni namun tetap dengan harga yang bersahabat dengan kantong jika dibanding model yang sejenis yang dipasarkan untuk Indonesia. Sebut saja seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R dan Yamaha YZF R25 yang menjadi kompetitornya di Tanah Air.

Top