Pick Up Mewah Mercy Bakal Masuk Indonesia, Benarkah?

Ini Dia Pick Up Mercy yang Bakal Meluncur di Indonesia – Salah satu pick up mewah besutan Mercedes-Benz yang bernama X-Class, belum lama ini telah resmi lakukan debut perdananya di Stockholm Swedia. Pick up mewah tersebut kembali memperkuat posisinya di segmen kendaraan premium. Menurut kabar yang beredar, pick up garapan Mercy tersebut akan segera dirilis dan diluncurkan di 4 kawasan, yaitu Eropa, Amerika Latin dan Australia. Lantas, apakah mobil tersebut juga bakal masuk Indonesia?

Ini Dia Pick Up Mercy Yang Bakal Meluncur Di Indonesia

Nah, terkait hal tersebut, Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Cars Mercedes Benz Indonesia mengatakan bahwa sebagai salah satu pemain pada segmen kendaraan yang bergaya lifestyle dan macho ini tetap akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Pastinya, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen.

Namun di sisi lain, jika berbicara terkait apakah X-Class ini akan diboyong ke Indonesia atau tidak, Kariyanto masih belum bisa memastikan hal tersebut. “Itu kan baru konsep. Nanti biasanya setelah konsep akan dilaunching di Eropa nanti kita siap kalau memang memenuhi spesifikasi di sini,” imbuh dia.

Selain itu, jika menyoal pada spesifikasinya diketahui bahwa X-Class ini akan diproduksi dan dibangun dari basis platform Nissan NP300 Navara. Untuk gaya deain khas Mercdes sendiri hanya akan sedikit tampak pada sektor wajah dari mobil ini. Di mana, akan mengadopsi gaya GLE Coupe. Selain itu, pick up ini akan diluncurkan dalam 2 varian saja, antara lain ‘powerfull adventurer’ dan ‘stylish explorer.

Untuk varian yang bernama powefull adventure, akan hadir dengan kemampuan X-Class yang tangguh di medan offroad. Sementara varian lainnya menawarkan kepada konsumen sisi kemewahan dari suatu mobil pick up.

Menariknya, pihak Mercedes Benz sendiri telah berjanji bahwa pick up bertajuk X-Class ini akan segea diproduksi di penghujung tahun 2017 yang akan datang. Selan itu, perlu diketahui juga bahwa pick up mewah garapan Mercedes Benz ini nantinya akan hadir dengan menggendong mesin tipe V6 turbodiesel yang disatukan dalam sebuah rangkaian All Wheel Drive-4Matic.

Top