Varian Porsche Boxster Teranyar Siap Meluncur

Porsche Siapkan Boxster Generasi Terbaru – Porsche diketahui memiliki banyak opsi dari model sport 911. Namun, hal ini tampaknya tidak membuat produsen mobil sport asal Jerman tersebut bermalas-malasan. Pabrikan tersebut kabarnya akan menghadirkan mobil baru yang akan menjadi salah satu penerus dari salah satu mobil andalannya.

porsche siapkan boxster generasi terbaru

Porsche rupanya membuktikan kebenaran dari kabar yang selama ini beredar dengan menguji varian mobil sportnya yang berada di kelas entry-level. Mobil tersebut tak lain adalah 718 Boxster. Menurut rencana, pabrikan mobil sport Jerman itu akan memberikan sejumlah penyegaran pada mobil Boxster ini sehingga nantinya mampu menghasilkan tenaga yang jauh lebih mumpuni dibandingkan dengan Boxster versi lama.

Generasi terbaru dari Boxster ini diketahui mengusung nama Porsche 718 Boxster GTS. Jika dilihat dari segi tampilannya memang varian paling anyar dari Boxster ini tidak menyuguhkan sesuatu yang spesial. Bahkan, mobil ini terlihat hampir sama dengan Boxster pada umumnya. Perbedaanya bisa ditemukan pada bagian belakang mobil karena Boxster GTS hadir dengan lip spoiler yang semakin membuat tampangnya makin cool.

Sementara itu, untuk performanya, Porsche 718 Boxster GTS dikabarkan akan bisa melaju dengan lebih kencang. Hal ini karena suksesor dari 718 Boxster tersebut mendapatkan sejumlah penyegaran. Pembaruan itu bisa ditemukan pada bagian sasis dan paket kaki-kaki yang tentu berbeda dengan yang digunakan pada mobil Boxster pada umumnya.

Penyegaran tampaknya juga tak hanya diberikan pada bodinya saja, tetapi juga pada sektor permesinannya. Dapur pacu pada Porsche 718 Boxster GTS dipersenjatai dengan mesin turbo 4 silinder yang memiliki kubikasi 2.5 liter. Sektor ini kabarnya akan mendapatkan tambahan tenaga yang cukup berarti. Sebagai akibatnya, mesin yang digendongnya tersebut paling tidak mampu menyemburkan tenaga yang besar yaitu hingga 375 daya kuda.

Terakhir, Porsche sendiri akan menghadirkan Porsche 718 Boxster GTS dengan pilihan transmisi. Mobil ini hadir dengan transmisi manual dan sistem transmisi otomatis dengan PDK kopling dobel. Sistem tersebut diklaim sanggup menghasilkan performa yang lebih baik dibnadingkan dengan varian mobil Boxster lain yang menjadi generasi pendahulunya.

Top