Suzuki Rilis Wagon R Edisi Spesial

Suzuki Percantik Tampilan Wagon R – Dari waktu ke waktu, Suzuki tampaknya kian menujukkan kiprah cemerlang dan memantapkan langkahnya di arena otomotif global. Hal ini bisa dilihat dari rilisnya berbagai macam karya kendaraan roda empat yang menyuguhkan tampilan cantik serta menarik bagi para konsumen terutama mereka yang menjadi fans dari produk-produk Suzuki.

suzuki percantik tampilan wagon r

Salah satu usaha yang dilakukan oleh pabrikan tersebut adalah dengan menyegarkan salah satu jajaran mobilnya yang tak lain adalah Wagon R. Model ini memang diketahui sudah lama tidak mendapatkan penyegaran sehingga wajar jika Suzuki kemudian memilih model ini. Selain itu, masih ada lagi satu varian edisi spesial yang kini mulai menunjukkan batang hidungnya.

Varian terbaru dari Wagon R ini diketahui hadir dengan nama Suzuki Wagon R Felicity. Model versi produksi yang baru juga diketahui sudah muncul di India. Suzuki Wagor R edisi spesial tersebut membawa penampilan dan bodi yang lebih keren dan mantap daripada mobil Wagon R varian standarnya.

Hal ini bisa dibuktikan lewat bagian eksteriornya. Bagian luar dari mobil itu telah dibubuhi dengan aksesori khusus serta mendapatkan peningkatan yang membuat aura elegannya makin terasa. Penyegaran tersebut bisa dilihat pada grafis tambahan anyar, spoiler di bagian belakang, pakaian pada roda kemudi, bumper lip, serta pelek baru yang diketahui terbuat dari material alloy.

Meski begitu, penambahan aksesori itu sepertinya tak mencapai sektor dapur pacu dari Wagon R Felicity sehingga bisa dikatakan performa yang sama dengan generasi sebelumnya. Ini berarti bahwa penghasil performa dari mobil tersebut masih memakai mesin sama yang tak lain adalah mesin irit K10B dengan kubikasi 1.0 Liter. Tenaga yang sanggup dihasilkan adalah 65 HP dengan besar torsi maksimal yang bisa diciptakan hingga 90 Nm.

Meski sudah kemunculannya sudah kepergok di India, namun hingga kini pihak Maruti Suzuki India belum memberikan pernyataan resmi tentang mobil tersebut. Bahkan, Wagon R Felicity tersebut hingga kini belum diketahui kapan akan masuk ke pasar di Negeri Bollywood itu.

Top