BMW i3 Bakal Hadirkan Sosok Baru di 2017

BMW i3 Akan Mendapatkan Penyegaran – BMW i3 merupakan produk mobil perdana BMW yang dibuat dengan mengandalkan tenaga listrik. Mobil ini adalah kendaraan listrik yang ditekankan untuk penggunaan di dalam kota. Setelah beberapa waktu tak terdengar kabarnya, pabrikan asal Jerman tersebut diketahui akan memberikan penyegaran pada mobil hybrid i3 miliknya tepatnya pada tahun 2017 mendatang.

bmw i3 akan mendapatkan penyegaran

Dari berbagai kabar yang beredar terkait penyegaran mobil ini, BMW i3 akan hadir dengan sejumlah perubahan yang salah satunya bisa dilihat dari tampilannya. Oleh sebab itu, pada tahun 2017 nanti, fans dari mobil listrik dalam kota besutan BMW tersebut akan menjumpai i3 dengan wajah baru yang tentu akan terlihat lebih menarik.

Tidak hanya berubah dari segi tampilannya saja, model i3 juga kabarnya akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih besar mencapai 50 persen untuk memasok dayanya. Baterai baru yang akan dibenamkan pada i3 ini diklaim mampu membuat mobil listrik itu sanggup melaju hingga jarak 300 km meski hanya dalam sekali pengisian baterai saja.

Penyegaran yang dilakukan pada mobil hybrid i3 itu dilakukan bukannya tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, cara yang ditempuh oleh BMW ini merupakan salah satu usahanya untuk menghambat langkah pabrikan otomotif lainnya yaitu Volkswagen dan Mercedes-Benz yang diketahui sudah menyatakan ketertarikannya untuk membuat mobil listrik yang diklaim lebih tangguh.

Tak hanya itu, langkah dari BMW sendiri untuk menghadirkan wajah baru serta memakai baterai dengan kapasitas lebih besar ternyata juga memiliki tujuan lain yaitu untuk bisa lebih meningkatkan penjualan dari BMW i3 sendiri. Seperti diketahui bahwa penjualan mobil listrik BMW i3 dan i8 memang kini terbilang agak lesu.

BMW i3 dengan tampang baru memang tak menunggu waktu yang lama akan segera meluncur. Sehingga, para pecinta mobil listrik BMW yang telah menunggu kehadirannya sejak lama akan segera bisa menikmati perubahan tersebut. Meski begitu, hingga kini belum diketahui dengan pasti banderol harga per unit dari varian baru BMW i3 tersebut.

Top