Ini Dia Motor-Motor yang Menjadi Rajanya IMoS 2014

Daftar motor terlaris IMoS 2014 – Indonesia Motorcycle Show (IMos) 2014 yang menjadi ajang gelaran pameran yang paling gres ini sudah memasuki hampir berakhir. Pameran sepeda motor yang terbesar di Indonesia bahkan ketiga tingkat dunia itu menghadirkan motor-motor terbaik dari seluruh penjuru seantero dunia. Para kawula muda yang penasaran dan berminat dengan dunia automotif so pasti harus hadir di acara bergengsi ini donk. Nah menjelang berakhirnya event dua tahunan ini sudah kelihatan mana saja motor-motor yang menjadi jawara dari ajang Indonesia Motorcycle Show 2014. Bro dan Sis mau tahu mana saja motor terlaris di ajang ini?

daftar-motor-primadona-IMoS-2014

Melansir Okezone, dari seluruh peserta IMoS seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, SYM hingga BMW sudah diprediksi kalau rata-rata yang diminati adalah sepeda motor yang sebelumnya sudah ada dipasaran kemudian dibawa lagi ke ajang IMoS agar lebih bisa dipromosikan lagi agar mendapat respons yang lebih baik dari konsumen.

Tanpa disangka-sangka yang menjadi primadona di ajang dua tahunan ini justru moter model skutik. Dikutip dari tenaga pemasaran Honda yang tidak mau disebut namanya menyatakan “Skutik paling banyak dibeli, modelnya itu Vario sama Beat, kalau di tipe bebek ada Supra. Honda PCX sama CBR juga lumayan laris.”

Mengherankan bukan? Karena ajang bergengsi kelas internasional ini akan diisi oleh motor-motor dengan performa yang tinggi. Tetapi dilapangan realitanya justru motor model skutik ini yang menjadi pusat perhatian. Nah Bro di stand-stand motor sport yang keren dari Kawasaki malah justru tidak banyak peminatnya, apakah ini karena faktor daya beli masyarakat yang menurun di putaran akhir tahun ini ya Bro?

Trend yang bergeser ini menjadi bak durian runtuh bagi Suzuki. Pabrikan yang baru saja meluncurkan Skutik Addres dengan model baru ini mengaku mendapat respon positif yang melebihi produk andalan mereka Satria FU.

“Addres luar biasa responnya, kedua Burgman juga sudah banyak yang test ride dan beli dalam waktu setengah jam, tetapi kok Satria FU malah berkurang drastis ini dari target yang kami canangkan, Tapi gak masalah kok karena Addres skutik baru ini bisa dapat banyak permintaan konsumen yang sampai minta indent ke Suzuki.” Papar Syah Ruza, Sales PT Suzuki Indomobil. Baca juga R9 Racing Menjadi Sponsor Resmi Moto3 Gresini Racing dan Mercedes Benz Tantang Nisan Juke.

Top