Paket Modifikasi Porsche 718 Boxster Kini Sudah Tersedia

TechArt Rilis Paket Modifikasi Untuk Porsche 718 – Gelaran Essen Motor Show 2016 rupanya tak hanya dimanfaatkan oleh para pabrikan otomotif untuk memperkenalkan mobil barunya, berbagai runah modifikasi pun ikut ambil bagian di acara ini. Dalam gelaran tersebut bisa ditemui banyak rumah modifikasi terkemuka di dunia baik itu dari Eropa, Amerika, Korea, dan Jepang yang memamerkan karyanya ke hadapan publik.

techart rilis paket modifikasi untuk porsche 718

Salah satu rumah modifikasi yang beraksi di acara itu adalah TechArt. Rumah modifikasi ini rupanya memperkenalkan paket terbaru yang ditujukan untuk mobil Porsche 718. Dengan program modifikasi anyar yang ditwarkan oleh TechArt ini, Porsche 718 Boxster akan mengalami perubahan pada bagian eksterior serta ruang kabinnya.

Pada bagian eksteriornya saja, mobil memperlihatkan dengan jelas hadirnya spoiler depan yang menyatu dengan splitter, pemakaian side skirts anyar, serta sebuah sayap belakang yang memberikan kesan tampilan seperti pada varian 911 GT3.

Tak hanya itu, perangkat diffuser juga disematkan pada bumper bagian belakangnya. Tampilan baru juga bakal disuguhkan oleh cover lampu depan serta cover kaca spion customnya.

TechArt juga semakin mempermanis tampilan luar dari mobil ini dengan memperbarui velg standdar dengan satu set pelek Formula IV yang memakai material alloy dan memiliki diameter 21 inci. Sementara itu, bobotnya diketahui lebih ringan sekitar 15 persen jika dibandingkan dengan bobot velg standar.

Untuk urusan performa, Porsche 718 Boxster buatan TechArt akan sanggup menghasilkan tenaga hingga 400 daya kuda. Hal ini berkat digunakannya power kit pada ECU dan penyematan sistem exhaust yang hadir dengan dual titanium.

Sementara itu, pada bagian kabinnya, terlihat dua kombinasi warna yang cukup kontras yaitu kuning dan hitam. Warna kabin ini rupanya disesuaikan agar sama dengan warna eksterior pada mobil.

Pemakaian kombinasi warna tersebut terbuat dari bahan kulit yang memiliki kualitas tinggi. Tak hanya itu, pemakaian bahan serat karbon juga bisa ditemukan pada beberapa bagian di panelnya. Bagian kemudinya sendiri ternyata memakai lingkar kemudi varian sport dan sudah dibekali dengan paddle shifters yang disematkan kepadanya.

Top