MINI Tawarkan Aksesori JCW Secara Resmi

Aksesori Baru MINI Bakal Buat JCW Makin Keren – Tahun 2015 tercatat sebagai tahun peluncuran dari MINI John Cooper Works varian terbaru. Model tersebut hadir dengan membawa desain segar yang menyuguhkan kesan sporty sehingga cocok jika dipakai di trek balap maupun jalan raya.

aksesori baru mini bakal buat jcw makin keren

Meski begitu, sejumlah pemilik mobil dengan model MINI John Cooper Works sepertinya masih belum puas dengan penampilan dan tenaga yang dihasilkannya. Sebenarnya, mobil ini sudah hadir dengan penampilan yang keren serta performa yang cukup kencang.

Maka dari itu untuk memenuhi permintaan konsumen, MINI menghadirkan paket aksesori JCW line yang ditujukan untuk para pemilik dari MINI John Cooper Works. Aksesoris ini tersedia untuk JCW baik itu mobil yang hadir dengan model hatchback dengan tiga pintu, hatchback yang memiliki 5 pintu maupun mobil dengan varian convertible.

Menurut kabar, aksesori JCW line ini meliputi bagian eksterior serta dapur pacu mobil sehingga MINI John Cooper Works yang sudah menyematkan aksesori ini akan mengalami peningkatan dari segi kemampuan.

Aksesori JCW yang tersedia meliputi paket aerodinamika, desain kokpit, sistem suspensi, dan rem garapan Brembo.

Perlengkapan lain yang bisa ditemukan pada aksesori ini antara lain roda kemudi berbaju kulit John Cooper Works teranyar yang hadir dengan tombol multifungsi, entry sill JCW, tuas selektor JCW, pedal dari stainless steel, serta roof liner antrasit.

MINI juga ternyata bereksperimen dengan model MINI Cooper S. Untuk itu, MINI menawarkan kit yang berfungsi untuk meningkatkan tenaga dari salah satu model mobilnya tersebut. MINI Cooper S yang pada awalnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 289 daya kuda setelah disemati dengan kit ini tenaga yang dihasilkannya bisa meningkat hingga 308 daya kuda.

Perubahan lain yang disematkan JCW line pada Cooper S terdiri dari pelek sport yang hadir dengan ukuran 17 atau 18 inci, sistem pengereman yang diklaim lebih baik, serta exhaust yang lebih nyaman terdengar.

MINI Cooper S juga dibekali dengan paket eksterior anyar, side strips, stiker grafis, dan mount Track Fix yang ditujukan untuk kamera GoPro.

Top