Ford Fiesta 2017 Akhirnya Resmi Dirilis!

Ford Resmi Meluncurkan Fiesta Generasi Terbaru – Setelah selama ini dinanti-nantikan oleh  banyak orang, pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford membawa kabar gembira tentang pembaruan line-up mobilnya. Pabrikan otomotif tersebut secara resmi telah memperkenalkan generasi paling anyar dari mobil hatchback, Ford Fiesta. Seperti diketahui, Fiesta selama ini menjadi mobil andalan Ford karena sangat laris di pasaran.

ford resmi meluncurkan fiesta generasi terbaru

Generasi tereanyar dari mobil laris Ford Fiesta ini rupanya  sudah diluncurkan ke hadapan publik dalam sebuah event yang digelar baru-baru ini. Event yang dimaksud ternyata adalah acara Ford Go Further yang diselenggarakan oleh pabrikan tersebut di Cologne, Jerman. Tak heran jika mobil ini cukup menyedot perhatian publik di acara tersebut.

Ford Fiesta varian terbaru itu hadir dengan bodi yang lebih lebar. Desain bodi yang lebar tersebut ternyata ditujukan  untuk memberikan ruang kabin yang lebih leluasa sehingga meningkatkan kenyamanan penumpang. Mobil ini juga ditawarkan dalam berbagai pilihan warna yang menarik sehingga akan sesuai dengan style pemiliknya.

Dilihat secara umum, desain Ford Fiesta 2017 ini mengalami perubahan dari generasi sebelumnya. Meski membawa grill yang hampir mirip, tetapi lampu utama dari mobil ini terlihat tampak mengecil. Perbedaan lainnya, juga bisa ditemukan pada lampu belakang. Lampu tersebut pada model Fiesta terbaru ini hadir denagn bentuk memanjang serta dibuat secara horisontal.

Ford Fiesta 2017 tersedia dalam trim Titanium yang saat ini diketahui sebagai pilihan dasar. Namun, ada juga model lain seperti Viganale yang menyuguhkan kesan mewah serta Active yang merupakan salah satu varian mobil dan tampilan yang menawarkan kesan macho. Ada juga ST-line yang sepertinya merupakan versi sporti dari mobil tersebut. Untuk diketahui, bahwa sejumlah pilihan warna tersebut masih tersedia secara sementara sebab varian Fiesta ST yang sesungguhnya belum hadir.

Untuk bagian dapur pacunya, Ford hanya akan menawarkan dua buah opsi mesin untuk Ford Fiesta 2017. Opsi yang pertama tak lain adalah mesin Ecoboost turbo dengan 3 silinder yang memiliki kapasitas 1.000 cc. Sementara opsi kedua adalah mesin turbo 4 silinder dengan kubikasi 1.600 cc.

Top