Bentley Hadirkan Mulsanne Super Mewah

Bentley Kenalkan Konsep Sedan Baru Mulsanne Mewah Nan Canggih – Apa kira-kira yang pertama kali terbersit di benak jika mendengar Bentley? Tentu semua pasti akan langsung terbayang dengan berbagai macam kendaraan mewah. Seperti yang selama ini sudah diketahui, Bentley merupakan perusahaan mobil asal Inggris yang terkenal memproduksi berbagai jenis sportcar berukuran besar dan mobil mewah.

bentley kenalkan konsep sedan baru mullsane mewah nan canggih

Kemewahan yang disuguhkan oleh mobil-mobil produksi Bentley memang tak perlu diragukan lagi dan sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Tak heran, jika mereka yang berduit memilih mobil-mobil besutan vendor yang berbasis di Britania tersebut untuk menjadi tunggangan pribadi di kesehariannya.

Baru-baru ini produsen mobil Bentley rupanya memperkenalkan sebuah konsep mobil dengan desain yang tak hanya tampak sangat mewah tetapi juga super canggih. Konsep mobil tersebut ternyata merupakan Bentley Mulsanne dengan varian terbaru. Sedan Mulsanne super mewah ini dibuat oleh Bentley untuk salah seorang pimpinan perusahaan yang sering melakukan modifikasi pada jam tangan Rolex.

Konsep desain yang sangat mewah telah dibubuhkan oleh Bentley pada sedan Mulsanne terbarunya tersebut. Ini bisa dilihat dari penggunaan konsep meja piknik lipat terbuat dari kayu veneer yang disematkan kepadanya. Selain itu, fitur-fitur yang mengandalkan berbagai macam teknologi seperti konektivitas smartphone dan perangkat atau gadget lainnya akan melengkapi kebutuhan pengguna selama di perjalanan.

Sisi mewah dari mobil ini juga bisa ditemui ketika masuk ke bagian dalam mobil. Interior dari Bentley Mulsanne ini dilengkapi dengan balutan bahan kulit yang berwarna hitam. Warna interior mobil terlihat sangat menarik karena dipadukan dengan sedikit warna biru pada bagian jahitan serta jam yang bisa ditemukan pada konsol tengah.

Tampilan mewah juga bisa dilihat pada eksteriornya. Pasalnya, bodi dari Bentley Mulsanne tersebut terlihat premium karena dilapisi dengan cat Beluga berwarna hitam. Visualnya juga makin apik setelah bodi hitamnya dipadukan dengan pelek yang memiliki diameter 21 inci. Berbagai komponen dan material top yang dipakai Bentley untuk mempercantik Mulsanne ini mampu menciptakan kesan mobil mewah yang elegan.

Top