Honda Tengah Lakukan Inovasi CBR250RR Versi Balap

Honda Siapkan CBR250RR Versi Balap – Meski baru diluncurkan pada Juli 2016 lalu, Honda CBR250RR sudah mulai dikembangkan dalam versi atau bentuk balapnya. Bahkan, motor sport andalan Astra Honda Motor ini mulai disiapkan dengan matang untuk mengikuti ajang balap, yaitu Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 cc (AP250). Tentu saja kabar ini kian mencuri perhatian publik.

Honda Siapkan Cbr250rr Versi Balap

Terkait hal tersebut, tampaknya langkah Astra Honda Motor Indonesia dalam mempersiapkan CBR250RR versi balap memang kian dibuktikan. Pasalnya, motor sport besutan honda yang akan dikembangkan pada versi balap ini sudah mulai dites secara perdana pada 5 dan 6 Desember di Chang Internasional Circuit, Buriram, setelah final ARRC 2016, oleh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Andi Gilang. Dengan kabar ini, pastinya akan semakin memperkuat posisi Honda dalam memikat hati para calon konsumen, trutama penggemar Honda CBR250RR.

“Pada pengetesan perdana ini, pembalap kami akan selalu berusaha untuk memberikan banyak masukan yang berharga gubna menghsilkan setting motor balap yang paling tepat,,” ujar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Marketing PT AHM.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui siapa pembalap yang akan menunggangi kuda besi yang handal ini. Tetapi, menurut kabar yang beredar, nama calon kandidat yang bakal menunggangi motor sport ini akan segera dikonfirmasi pada awal tahun 2017 mendatang sebelum musim balap dimulai.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa Honda CBR250RR hingga saat ini masih bersaing dengan ketatnya bersama Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250. Kedua merek itu sudah bermain lebih dahulu di Tanah Air.

Top