Goda Konsumen, Toyota Hadirkan Gambar Camry Terbaru

Toyota Tampilkan Gambar Tail Lamp Camry Untuk Goda Konsumen – Toyota kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, belum lama ini, produsen mobil asal Jepang tersebut diberitakan akan segera memperkenalkan generasi terbaru sedan mewahnya, yaitu Camry pada ajang North America International Auto Show (NAIAS) yang kabarnya akan diselenggarakan tahun depan di Detroit Amerika Serikat.

Toyota Tampilkan Gambar Tail Lamp Camry Untuk Goda Konsumen

Namun, berdasarkan laporan yang dilansir dari Inautonews pada Sabtu (3/12/2016) disebutkan bahwa menjelang perkenalannya Toyota Camry generasi terbaru ini, pabrikan otomotif asal Negeri Matahari ini masih enggan memberikan keterangan resminya dan menutup rapat terkait peluncuran sedan mewah garapannya itu. Namun, ada beberapa bocoran di mana produsen asal Negeri Sakura ini mencoba goda konsumen dengan memperlihatkan desain lampu belkang (tail lamp) dari Camry yang terlihat lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Jika melihat dari rencanaa kemunculan generasi terbaru Camry ini, hadir juga isu atau rumor yang kuat berhembus di mana disebtukan bahwa sektor dapur pacu dari generasi terbaru Camry ini akan hadir dengan 3 pilihan mesin, antara lain msin dengan kapasitas 2.0 liter, 2.5 liter 4 silinder turbocharged dan mesin hybrid.

Jika menilik pada tahun 2011 silam, memang generasi pertama Camry ini meluncur di tahun tersebut. Lalu, menginjak pada tahun 2014 produsen tersebut kembali meluncurkan model penyegaran di pasar Amerika Utara. Model terbaru ini akan kembali diluncurkan tahun depan, dengan jadwal distribusi ke konsumen baru akan segera terlaksana pada 2018.

separator

Namun, cukup disayangkan bahwa di pasar otomotif Tanah Air sendiri, sampai sekarang ini msih belum ada kbar terkait peluncuran Camry generasi terbaru itu. Akan tetapi, jika memang benar Toyota Camry generasi terbaru itu meluncur, tentu akan bersaing ketat dengan kompetitor abadinya, yaitu Honda dengan sedan besutannya Honda Accord. Bahkan, BMW Serie3 pun juga diklaim bakal menjadi pesaing yang cukup diperhitungkan.

Top