Piaggio Luncurkan Vespa Safari Limited Edition

Piaggio Rilis Motor Vespa LVX150 3Vie Safari – Pabrikan skuter, Piaggio memang tampaknya cukup rajin memperbarui jajaran produk-produknya. Uniknya kebanyakan produk baru yang dirilisnya hadir dengan edisi terbatas. Setelah beberapa waktu yang lalu meluncurkan vespa Settantismo dan vespa VXL edisi 70 tahun dengan jumlah terbatas, kini pabrikan tersebut kembali meluncurkan produk baru yang juga masuk kategori limited edition.

piaggio rilis motor vespa lvx150 3vie safari

Pabrikan skuter dengan gaya retro tersebut rupanya merilis produk limited  edition yang diketahui mengusung nama Vespa LVX150 3Vie Safari. Skutik baru ini juga kabarnya telah menyapa publik pada gelaran Thailand Motor Expo 2016 yang diselenggarakan pada beberapa waktu yang lalu. Alasan Piaggio untuk merilis varian ini rupanya karena  buah inspirasi dari sebuah petualangan di padang rumput.

Secara keseluruhan tampilan, vespa safari ini memang masih mempertahankan desain khas retro dari Piaggio. Akan tetapi, bodinya kini dibalut dengan cat Matt Verde Militare yang tampak seperti hijau tua namun memberikan kesan yang menarik karena dikombinasikan dengan sentuhan material chrome di sejumlah bagian. Bagasi bagian depannya juga disemati dengan emblem khusus yang mengindikasikan kesan eksklusif.

Hal unik yang bisa ditemukan pada Vespa LVX150 3Vie Safari tak lain adalah disematkannya dua tas terbuat dari bahan kanvas di kedua sisi skuter tersebut. Ini tentu semakin memperkuat konsep safari yang diusungnya. Tas kanvas itu diketahui mampu menampung berbagai perlatan penting yang akan dibutuhkan selama perjalanan safari.

Tak hanya dua tas kanvas saja, untuk memenuhi kebutuhan pengguna selama perjalanan. Skuter hijau bergaya retro ini juga hadir dengan berbagai akasesoris yang telah dipersiapkan untuk meunjang penggunannya. Sebut saja, pelindung kepala atau helm, tas, sarung tangan, serta gantungan kunci yang menarik.

Vespa LVX150 3Vie Safari edisi terbatas ini pada pameran Thailand Motor Expo 2016 dibanderol pada kisaran harga 119.900 baht atau jika dikonversikan ke dalam mata uang rupiah akan setara dengan Rp 45,6 juta. Menurut kabar vespa Safari limited edition garapan Piaggio ini sudah bisa didapatkan di dealer-dealer yang ada di Thailand.

Top