BMW Kembali Siapkan Amunisi Baru Untuk Ramaikan Pasar SUV

BMW X2 Berlabel M Siap Goyang Pasar SUV – BMW kembali dikabarkan akan kembali meramaikan pasar otomotif global dengan menambah jajaran kendaraan besutannya yang berperforma tinggi. Kali ini, BMW akan mengembangkan salah satu produknya yang berjenis SUV, yaitu BMW X2.

Bmw X2 Berlabel M Siap Goyang Pasar Suv

Berdasarkan atas kutipan dari laporan Carscoops pada Minggu 94/12/20160 kemarin, disebutkan bahwa salah satu produsen asal Jerman tersebut diketahui akan kembali memperbanyak produk BMW X2 yang nantinya akan brlabel “M”. Banyak yang memprediksi bahwa nantinya tipe baru dari X2 yang kini direncanakan BMW akan menggunakan nama M25i. Di sisi lain, jika memang benar akan diluncurkan maka mobil hasil pengembangan dari Divisi M BMW ini akan menjadi varian paling tinggi dari jajaran keluarga X2.

Di sisi lain, model standar dari BMW X2 ini akan ditawrkan dengan 2 varian mesin yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan, yaitu mesin bensin dan diesel. Sementara itu, untuk model M Series besutannya itu akan dipersenjatai dengan mesin bensin 2 liter 4 silinder yang kini sudah dikembangkan.

Lalu, berbicara masalah desain atau tampilan terluarnya, dalam hal ini pihak BMW tak banyak melakukan perubahan dari versi konsep yang pernah ditampilkan di Paris Motor Show 2016 beberapa waktu lalu. Desain BMW X2 terlihat stylish sekaligus sporty karena menggunakan pelek besar, knalpot ganda, ventilasi udara dan grille besar, serta spoiler di belakang.

Sekedar tambahan informasi saja bahwa BMW X2 ini akan segera diluncurkan pada tahun 2018 yang akan dtang. Meskipun demikian, sampai saat ini pun masih belum diketahui apakah versi M miliknya tersebut akan dihadirkan dalam waktu yang bersamaan atau tidak. Sementara itu, jika menilik pasar global, BMW X2 yang berlabel M ini akan menjadi pesaing terberat bagi Mercedese Benz AMG GLA 45 dan Audi RS Q3. Tentu, bakal menjadi persaingan yang sengit di antara ketiga produsen mobil premium tersebut.

Top