Setelah Diupgrade, Aventador Bakal Lebih Gahar

Lamborghini Aventador Kini Tampil Lebih Segar – Lamborghini memang terkenal sebagai pabrikan sportcar yang selalu menghadirkan produk-produk menarik yang mencuri perhatian publik. Pabrikan mobil sport asal Italia tersebut juga punya beberapa mobil andalan yang cukup laris di pasaran. Salah satu mobil andalannya yang hingga kini masih banyak dicari adalah Aventador.

lamborghini aventador kini tampil lebih segar

Lamborghini Aventador yang memang sudah dirilis di pasaran pada beberapa tahun yang lalu ini, sebenarnya memang sudah lebih dari cukup untuk mengalihkan perhatian orang dari mobil sport besutan Lamborghini lainnya, yaitu Gallardo. Akan tetapi popularitas yang diraih oleh Aventador juga tampaknya belum cukup tangguh untuk sepenuhnya mengalahkan kegarangan dari Lamborghini Huracan.

SV yang notabene adalah salah satu varian dari Aventador juga tampaknya belum ada kepastian akan dijadikan sebagai model final. Mungkin itulah sebabnya, Lamborghini mengambil langkah untuk secepatnya memberikan penyegaran pada Aventador S. Meski mobil facelift Aventador S masih berupa render, akan tetapi kehadiranya mendapat sambutan yang cukup baik dan menarik perhatian banyak publik.

Penyegaran yang diberikan Lamborghini pada Aventador sepertinya cukup merata. Hal ini karena muka dari mobil tersebut terlihat cukup berbeda dengan tampilan Aventador yang biasanya. Pembaruan terlihat dibubuhkan pada bagian bumpernya yang terlihat berpadu apik dengan fascia depan serta side skirt yang didesain sesuai dengan mobil Aventador SV.

Perubahan yang paling impresif sepertinya bisa dijumpai pada bagian belakang dari Aventador S. Ini karena mobil tersebut sekarang memiliki lampu belakang yang sudah di-revamp sehingga menyuguhkan tampilan yang lebih agresif. Tak hanya itu, lampu tersebut juga diberi tambahan tiga end muffler yang saling berhubungan sehingga menciptakan bentuk triangular yang terlihat menarik.

Di sisi lain, mobil sport yang satu ini sebenarnya tak menyediakan kanvas yang lebih lebar sehingga para modifikator tak bisa leluasa dalam menuangkan sisi kreatifnya pada Lamborghini Aventador ini. Akan tetapi tenaga default yang berada di antara 700 hingga 750 pada tipe mobil yang berbeda sepertinya akan mendapatkan tambahan tenaga hingga 40 daya kuda.

Top