Wow! McLaren Berikan Garansi 12 Tahun untuk Setiap Konsumennya

McLaren Berikan Garansi kepada Konsumen Selama 12 Tahun – Kabar cukup mengejutkan datang dari McLaren. Ya, pabrik otomotif terkenal tersebut beberapa waktu lalu memberikan penawaran khusus kepada para konsumennya di mana pabrikan otomotif mobil premium asal Negeri Elisabeth tersebut akan memberikan paket garansi yang cukup menarik, yaitu pemberian garansi selama 12 tahun di mana awalnya hanya memberikan garansi selama 7 tahun. Cukup memikat bukan?

Mclaren Berikan Garansi Kepada Konsumen Selama 12 Tahun

Dengan adanya penambhan waktu garansi selama jangka 5 tahun tersebut maka membuat McLaren dianggap sebagai satu-satunya produsen suprcar yang dinilai sangat royal pada pembelinya. Meskipun, tak banyak pembeli dari kendaraan premium besutan pabrik asal Inggris ini.

“Pemilik ingin jaminan bahwa mobil mereka masih akan tampak setelah dengan standar yang sama dengan yang dibangun,” tutur Carl Wipp selaku Direktur Aftersales MacLaren Automotive.

Selain itu, berdasarkan laporan yang dilansir dari Leftlanenews, program pemberian garansi selama 12 tahun ini berlaku bagi setiap konsumen yang telah membeli supercar. Namun, tentunya dengan ketentuan yang berlaku di mana ketentuan untuk membli garansi ini mrupakan mobil yang memiliki jarak tempunya baru mencapai angka di bawah 100 ribu mil dan telah dimiliki kurang leboih 3 bulan atau 90 hari ke depan sejak tanggal pembelian unit baru.

Di sisi lain, bagi para pemilik kendaraan second atau bekas yang membeli garansi 12 tahun, akan mendapatkan fasilitas berupa derk jalan raya gratis ketika mobil mengalami kerusakan dan fitment eksekutif McLaren Genuine Parts. Namun, cukup disayangkan juga bahwa produsen supercar kelas premium asal Britania Raya ini, tak memberikan keterangan atau penjelasan mengenai keuntungan bagi pemilik mobil barunya ini. Ynag jelas bahwa Mc Laren terus berupaya untuk memberikan pelayanan semakismal mungkin guna memikat hati para calon konsumen.

Top