Harley-Davidson akan Hadirkan Edisi Khusus untuk Orang Kaya Indonesia.

Harley-Davidson Hadirkan Edisi khusus Indonesia – Baru-baru ini beredar kabar moge Harley Davidson akan menghadirkan edisi khusus moge untuk konsumen Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh dealer resmi Harley-Davidson (HD) di Indonesia yaitu Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Dikutip dari laman Detik, President Director Nusantara Harley-Davidson of Jakarta Joe Ferry mengatakan “ saaya percaya pembeli-pembeli yang ada kedepan ini adalah yang mengkhususkan ingin kendaraan ini unik. Jadi kita Nusantara akan menghadirkan unit seperti limited edition ataupu produk-produk yang susah didapatkan juga terbatas, edisi khusus. Dan itu yang akan dimasukan ke Indonesia.”

Namun hal tersebut juga akan memiliki dampak yang cukup signifikan, selain dari harga yang akan lebih mahal dari edisi biasa, namun juga dari segi pajak. Mengingat semakin tinggi harga suatu kendaraan maka akan semakin tinggi pula harga pajak yang harus dibayarkan si pemilik kendaraan kepada pemerintah. Namun mahalnya harga pajak yang akan dikenakan untuk moge Harley-Davidson edisi terbatas tersebut menurut President Director Nusantara Harley-Davidson of Jakarta tak akan menjadi masalah.

“Saya pikir mobil juga sama dikenakan juga pada mobil. Hanya saja orang menyadari mobil itu lebih cepat dari motor. Saya percaya dengan seiringnya waktu bisnis kita tetap akan menjalankan bisnisnya, lama-lama orang berpikir, dan akan melihat harga yang wajar seperti itu,” ujar Joe Ferry.

Menurutnya untuk meyakinkan para konsumen dengan harga tinggi tersebut adalah dengan kepercayaan keinginan daya beli masyarakat. Seperti halnya para peng hoby motor besar tersebut yang memang menjadi konsumen dari Harley-Davidson tersebut.

Menurutnya konsumen utama yang akan disasar motor gede edisi terbatas ini adalah mereka yang memiliki hobi kuat sehingga ketika para penghobi tersebut sudah memiliki edisi terbatas ini menurutnya hal tersebut akan bisa membawa bikers-bikers lain atau penghobi lain untuk ikut memilikinya. Selain itu juga sasaran utama nya jelas mereka yang memiliki kantong tebal yang akan mampu membeli motor gede edisi khusus ini.

Top