Tarik Konsumen, Bengkel Resmi Ford Berikan Diskon Akhir Tahun

Bengkel Resmi Ford Adakan Program Diskon Akhir Tahun – Menjelang akhir tahun 2016 ini, banyak sekali beberapa bengkel resmi dari beragam merk mobil yang saling bersaing dan berlomba untuk menyelenggarakan program khusus. Salah satunya yaitu bengkel resmi Nusantara Ford selaku dealer resmi untuk kendaraan Ford di Indonesia di mana memberikan promo akhir tahunnya bagi para pelanggannya.

Dengan membawa tema “Year End Aftersales Campaign”, program tersebut akan segera berlangsung dari 5 – 30 Desember 2016 di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di seluruh wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” terang Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford dalam keterangan resminya.

Dalam program ini, para konsumen yang melakukan servis secara berkala akan berhak untuk mendapatkan diskon jasa sebesar 15 persen. Selain itu ada pula diskon suku cadang sebesar 25 persen untuk jenis part tertentu. Hal ini tentu sebagai upaya menarik para pelanggan agar tak merasa bingung dan khawati untuk servis.

Selain itu, ada juga potongan diskon lain yang akan diberikan, yaitu seperti 70% par item list, material, dan chemical serta beberapa layanan gratis yang terdiri dari upgrade software dan 22 point check up.

“Kami harapkan seluruh pelanggan Ford dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program ini agar kendaraan yang dimilikinya tetap terawat dengan baik,” tutup Reddi.

Terlepas dari itu, upaya yang dilakukan Ford dengan mengadakan program akhir tahun ini juga tak lepas dari usahanya untuk mempertahankan dan mengajak konsumen agar tetap melakukan servis secara berkala di bengkel resmi Ford. Hal ini dilakukan supaya mobil yang dimiliki konsumen, setiap part dan onderdilnya terjamin keasliannya.

Top