Mercy S-Class Dimodifikasi, Tampilannya Kian Menggelitik

Bermesin Standar, Desain Mercy S-Class Dimodifikasi Kian Menantang  РPrior Deign yang merupakan salah satu rumah modifikasi (tuner) yang berasal dari Jerman, beberapa waktu dikabarkan telah memodifikasi Mercedes S-Class Coupe dengan sentuhan rancangan yang kian elegan pada sektor desain. Menggunakan paket modifikasi yang diberi julukan PD75SC ini membuat mobil tipe coupe dua pintu ini tampak kian semakin luas dan siap merajai jalanan.

Paket modifikasi tersebut ditawarkan oleh pihak Prior Design meliputi bumper depan, spoiler, kap mesin, side skirt yang dilengkapi side blades, back spoiler, bumper belakang, dan diffuser. Selain itu, disematkan juga air intake dan sayap pada sektor belakang yang menjadikan mobil besutan Mercedes ini kian tampak begitu sporty dan gagah dengan balutan warna cat hitam.

Kegagahan kian terlihat dengan terpasangnya knalpot stainless steel yang lengkap dengan throttle control. Selain itu, dengan adanya tambahan body kit menjadikan mobil Mercedes S-Class Coupe ini tampak lebih lebar 10 cm jika dibandingkan dengan varian standar. Tentu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri.

Tak sampai di situ saja, ada juga tambahan lainnya yaitu dengan dilengkapinya kulit Nappa dan Alcantara untuk menghias sektor interiornya. Lalu, disematkan pula velg PD4 beukuran 10 x 22 inci untuk roda bagian depan dan 12 x 22 di sektor belakang. Namun, tak ada perubahan pada sektor dapur pacunya dengan kata lain masih standar pabrik.

Lalu, untuk spesifikasi pada sektor permesinannya, sedan coupe mewah besutan pabrik asal Jerman ini akan dibekali dengan mesin 4,7 liter tipe V8 turbo. Mesin yang digendong tersebut diklaim akan mampu memberikan semburan tenaga hingga 449 Hp pada putaran 5.250 rpm. Sementara itu, untuk torsinya mampu meraih titik puncak hingga 516 Nm setiap capaian purtaran ke 1.800 rpm. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini akan disalurkan pada roda belakang dengan sistem transmisi otomatis 9 percepatan.

Top