Usai Diuji Coba, SUV Volvo XC60 Segera Meluncur Agustus 2017

SUV Volvo XC60 Bakal Ancam Mercy GLC dan BMW X3 – Salah satu pabrik otomotif terkenal, yaitu Volvo saat ini diberitakan tengah mempersiapkan sebuah produk terbarunya. Produk ini merupakan mobil generasi terbaru dari yaitu Volvo XC60 yang merupakan jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). SUV besutan Volvo ini sudah berulang kali telah kepergok lalukan uji coba dengan bodi yang dibalut penutup kamuflase atau selubung rapat.

Berdasarkan info yang dikutip dari Carscoops pada Rabu (14/12/2016) kemarin, disebutkan bahwa generasi terbaru dari Volvo XC60 ini memang akan segera dihadirkan untuk kembali mendobrak dan meramaikan pasar SUV premium entry level. Kabarnya, SUV garapan Volvo ini pun akan segera dirilis dan diluncurkan pada ajang pameran otomotif Geneva Motor Show yang rencananya akan segera dilaksanakan pada Maret 2017 mendatang yang berlokasi di Negara Swiss.

Volvo XC60 ini dibangun menggunakan platform baru, yaitu SPA platform yang sama dengan model XC90, Wagon S90 dan XC90 Cross Country.

Untuk sektor eksterior mobil tampak lebih fresh dengan rancangan desain lampu yang sudah mengusung teknologi LED di mana dipdukan dengn grille depan terbaru. Sementara itu di sisi belakang, mobil ini tampak sporty dengan 2 knalpot beserta lampu vertikal di sisi kiri dan kanan mobil

Infomrasi mengeai beredar menyebutkan bahwa generasi terbaru SUV Volvo XC60 akan dibekali dengan mesin 2.0 liter berbahan bakar bsnin atau pun diesel serta mesin 3 silinder T5 berteknologi Hybrid.

Sebagai tambahan informasi bahwa Volvo XC60 ini akan hadir dan bersaing ketat dengan beberapa kompetitornya. Anatar lain SUV Mercedes Benz GLC Class, BMW X3 dan Audi Q5.

Top