Sambut Awal Tahun 2017, Yamaha NMAX Tampil dengan Warna Baru

Yamaha NMAX 2017 Hadir dengan Tampilan Warna Baru – Yamaha NMAX kembali akan hadir dengan wajah baru di awal tahun 2017 mendatang. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu diberitakan akan memberikan tampilan atau penyegaran kecil pada motor matik premiumnya tersebut sebagai persiapan untuk menyambut tahun 2017. Rekayasa warna pun dilakukan untuk skutik premium besutan Yamaha tersebut, termasuk juga dengan penambahan kelir baru.

Warna merah glossy saat ini mengikuti tren menjadi warna Matte Red atau biasa disebut dengan merah dof di mana warna merah dof yang akan membalut skutik ini akan menjadi warna yang banyak dilirik para calon konsumen. Selain itu, Cover Side Boomerang Shape pun juga turut diubah di mana jika pada versi sebelumnya berwarna silver, kini pun akan berganti menjadi Matte Grey. Lalu, untuk handle seat pun juga demikian.

Sedangkan di sisi lain, untuk varian warna hitam dan abu-abu masih dipertahankan meski ada beberapa sektor yang turut diubah. Antara lain, seperti pada bodi, velg, cover side yang dirancang layaknya boomerang shape dan handel seat dari silver ke abu-abu dof. Sementara itu, Yamaha NMAX dengan warna putih pun tak ada perubahan.

Di sisi lain, pada sektor jok sendiri akan dirancang dengan desain terbaru yang memadukan antara tekstur kulit dan satin bermotif jahitan yang tampak begitu mewah. Sedangkan untuk velg depan dan belakang akan ada perubahan warna, dari Matte Grey, Matte Red, dan Black diubah ke warna hitam semua.

”Yamaha sebagai pelopor warna matte (dof) menawarkan perubahan untuk NMAX, namun harganya sama dengan warna sebelumnya. Belum ada rencana untuk kenaikan harga,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam siaran resmi (15/12/2016).

Sebagai tambahan informasi saja, diketahui bahwa harga Yamaha NMAX sendiri saat ini masih berkisar di angka Rp 28.4 juta (ABS) dan Rp 24.5 (standar). Harga Yamaha NMAX tersebut merupakan OTR Jakarta pada kisaran bulan Juni – Oktober 2016. Kabarnya, pad November 2016 kemarin harga Yamaha NMAX justru naik sekitar Rp 400 ribu untuk setiap tipe.

Top