Intip yuk Wujud Ford Everest Terbaru!

Wujud Ford Everest terbaru – Ford dalam beberapa waktu berselang ini diam-diam telah meluncurkan mobil baru lho ke kalangan publik penggiat otomotif. Mobil terbaru ini kabarnya berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang memiliki bentuk yang keren. Kawan-kawan penasaran kan dengan mobil SUV terbaru buatan Ford ini kan? Intip yuk bocoran dari Ford Everest generasi  terbaru!

ford everest terbaru

Ford Everest sejatinya sangat berbeda dengan generasi pendahulunya lho. Kini SUV 2015 ini memiliki tampilan desain yang lebih premium baik pada sisi luar maupun dalamnya. Pada tampilan luar mobil sudah menggunakan lampu LED daytime running, grill depan di krom dan beberapa bagian di depan yang menggunakan bahan materail dari alumunium. Keren bukan?

Sedangkan pada interior mobil ini menawarkan kabin dengan kapasitas 7 orang penumpang yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang berteknologi canggih dan modern.  Anda akan merasakan sensasi berbeda pada varian ini karena generasi sebelumnya interior dalamnya terkesan kaku dan tidak banyak pernak-pernik yang menghiasinya. Sistem infotainmen sudah menggunakan SYNC2 dengan layar sentuh 8 inci, dual USB port dan masih banyak lagi yang dapat anda temukan pada Ford Everest terbaru ini.

Dari fitur keselamatan mobil Ford ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena pada Ford sendiri sudah ditanamkan bermacam-macam fitur keselamatan yang komplit dari Hill Start Assist, Hill Ascent Aid, Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Allart, Adaptive Cruise, Roll Stability Control dan ESP.

Dapur pacu mesin Ford Everest termasuk lebih gila lagi dengan mengusung mesin kapasitas 2.0 liter EcoBoost, 4 silinder, mesin 2.2 liter Duratorq TDCi, 4 silinder, mesin 3.2 Duratorq TDCi dengan 5 silinder. Kapasitas mesin yang mampu melaju di segala medan ini Bro dengan ketangguhan yang luar biasa.

Semua model dari Ford Everest terbaru ini akan menggunakan transmisi otomatis dan manual 5 percepatan.

Pihak Marketing Ford merencanakan akan melepas Ford Everest mulai kuartal pertama tahun fiskal mendatang dengan menyebarkan mulai ke Tiongkok, Australia, New Zealand, India, Afrika Selatan baru ke seluruh dunia. Kapan ya SUV ini ada di Indonesia? Kita tunggu saja ya!. Baca juga Mercedes Benz Tantang Nisan Juke dan Uji Tabrak Mobil Kecil Tidak Memuaskan.

Top