2,8 Milyar Untuk Satu Unit Lexus RC F?

Lexus RC F dibandrol 2,8 milyar – Pasar otomotif mobil mewah sepertinya akan kedatangan keluarga baru nih. Belum lama ini Bro, sudah ada mobil mewah yang siap dipacu dijalanan lho. Tidak main-main mobil mewah ini akan dilepas dengan harga milyaran. Penasaran kan Bro apa isi mobil mewah dengan harga milyaran tersebut?

lexus rc f luxury car

“Mobil ini diciptakan tanpa aturan khusus, siapapun bisa mengendarainya tanpa harus punya kemampuan balap,” kata Chief Engineer Lexus RC F dari Lexus Internasional, Yukihiro Yaguchi, di Jakarta.

Mobil mewah yang bernama Lexus RC F siap menjadi kendaraan balap mewah (luxury sport) coupe dengan DNA balap yang sporty dan ekslusif. Yaguchi yakin bahwa Lexus RC F akan tetap mendapat tempat di hati konsumen karena meskipun mengusung konsep “sporty” mobil mewah ini akan tetap nyaman dan mudah dikendarai.

Sementara General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengemukakan edisi terbaru Lexus RC F akan berbeda dengan Lexus LFA yang juga sama-sama memiliki DNA balap.

Mobil yang sporty ini juga tidak perlu pengemudi dengan tingkat kemahiran yang tinggi karena memang sudah disesuaikan setelannya dan dapat dipakai untuk menemani aktivitas sehari-hari.

“Mobil mewah Lexus RC F memang diciptakan untuk mereka yang menyukai mobil mewah balap tetapi tetap nyaman dikendarai dan bisa dipakai untuk sehari-hari,” tandasnya.

Belum lagi apabila kita berbicara pada raungan mesin yang dihasilkan luxury car ini, menggelegar bro! Mobil mewah dengan kapasitas mesin 5000 cc dengan 8V dengan mengeluarkan raungannya yang menggelegar itu bisa menimbulkan adrenalin bagi para penyuka mobil balap.

Apalagi Lexus juga menggandeng Yamaha supaya suara yang dihasilkan walaupun menggelegar tetpa nyaman didengar layaknya mobil balap sungguhan.

Pihak Lexus sendiri secara resmi mengumumkan produk ini akan dilepas dengan dua varian yaitu yaitu Lexus RC F dengan harga Rp 2,825 miliar serta varian premiumnya RC F Carbon Package yang dikhususkan bagi penggila mobil mewah dengan tingkat kenyamanan tingkat tinggi yang dilepas dengan harga Rp 3,1 miliar/unit. Bro siap menjadi pengemudi mobil mewah kapasitas mesin 5000 cc dengan bandrol milyaran ini?. Baca juga Honda Kembali ke Ajang F1 dan Wujud Ford Everest terbaru.

Top