Setelah IIMS 2014 Celerio Targetkan Pasar Inggris

Suzuki Celerio dijual di Inggris – Ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang fenomenal tersebut resmi berakhir dua bulan yang lalu. Tetapi langkah pabrikan Suzuki untuk memasarkan mobil terbarunya Suzuki Celerio ini belum berakhir. Setelah berhasil mencengangkan publik penggiat otomotif dengan peluncuran produk city car yang fenomenaini negara manakah yang ditargetoleh Suzuki?

suzuki celerio

Melansir Car Wale, Jumat (14/10/2014) Suzuki menyatakan sudah sangat siap untuk berkomepetisi dalam pasar otomotif negara Inggris yang terkenal ketat dan keras. Pihak Suzuki sendiri memiliki keyakinan yang tinggi akan kesuksesan produk ini mengingat kualitas dan performa apik yang diusungnya. Bro simak deh terus sampe ke bawah apa saja yang terdapat pada city car generasi terbaru buatan Suzuki yang akan beredar mulai bulan Februari 2015 tersebut.

“Suzuki Celerio generasi terbaru, atau All New Suzuki Celerio, ini adalah sebuah karya imajinasi pengembangan dalam arti sesungguhnya dari generasi sebelumnya. Ruang kabin semakin lapang dan jarak sumbu roda kian panjang,” tandas Suzuki dalam laman web resminya.

Jangan salah Bro meski city car ini memiliki bentuk yang termasuk kecil apabila dibandingkan dengan mobil tipe lain tetapi kapasitas bagasi Suzuki Celerio ini sudah mencapai 254 liter. Cukup memadai bukan untuk sebuah city car dalam mengangkut barang bawaan anda? Mobil keren ini juga menawarkan kestabilan fisik dengan dimensi panjang 3600 mm dan lebar 1600 mm serta sumbu roda 2425 mm yang ampu membawa anda melesat dengan cepat pada jalanan perkotaan. All New Suzuki Celerio ini tidak seperti yang dipasarkan di negara India melainkan sudah menyesuaikan spesifikasi pasar otomotif Eropa dengan ditanamkannya penggunaan ABS dan ESP.

Teknologi terbaru ABS ini  memang sangat dibutuhkan pada saat ini supaya mobil tidak slip dan selalu berada dalam posisi yang aman apalagi pada jalanan Eropa yang ramai. Di Inggris sendiri Suzuki Celerio dibekali dengan mesin 988 cc, 3 silinder yang bertenaga 67 hp dan torsi 90 Nm. Ada isu terbaru lagi lho, Suzuki kabarnya akan menawarkan tipe mesin lain yang lebih irit dan dilengkapi transmisi otomatis. Seperti apa sih bentuknya? Kita tunggu saja rilisnya pada Februari 2015. Baca juga Lexus RC F dibandrol 2,8 milyar dan Honda Kembali ke Ajang F1.

Top