Versi TRD Toyota C-HR Tampil Sangar

Toyota Hadirkan Varian TRD untuk C-HR dengan Desain Garang – Toyota diketahui telah menjual versi standar dari Toyota C-HR secara resmi di Jepang. Namun, pabrikan otomotif tersebut ternyata juga menghadirkan mobil ini dalam versi TRD dan Modellista yang telah mendapatkan upgrade atau modifikasi. Mobil dengan versi baru ini jauh lebih gagah dan sangar sehingga cocok bagi mereka yang ingin beralih dari C-HR reguler.

Toyota Racing Development dikabarkan telah membuat dua buah rancangan dengan sentuhan yang berbeda untuk mobil C-HR yang menjadi andalan pabrikan asal Jepang tersebut. Kedua model itu akan diberi dengan sentuhan yang unik serta menawarkan dua desain khas yang terlihat berkarakter.

Konsep pertama ternyata membawa sentuhan Aggressive Style yang membuat model ini terlihat begitu menantang dengan kehadiran bumper depan anyar. Bumper itu berpadu apik dengan lampu LED daytime running light. Tak sampai di situ, Toyota ternyata juga menggunakan diffuser belakang baru serta side skirt yang dibuat lebih memanjang. Bagian belakangnya juga tampak makin cool dengan lip spoiler pada bagian tailgate.

Baca juga review Mas Sena tentang Toyota CH-R

Konsep kedua menyuguhkan sentuhan Extreme Style. Desain ini membawa wheel arch ekstra dengan waran hitam serta penghalang lumpur berwarna merah. Mobil ini juga dibekali dengan satu set velg 16-inch untuk standar yang tersedia dalam opsi warna hitam dan silver.

Sementara itu, modifikasi yang ditawarkan untuk model TRD antara lain baju jok yang tampil lebih sporty, kontrol gerak pada sistem suspensi (motion control beam), sistem pemantau tekanan ban, start/stop button ignition, serta lapisan pelindung pada bagian pegangan pintu mobil.

Selain memeberikan beberapa sentuhan baru pada varian TRD, Toyota juga menawarkan sejumlah perubahan untuk mobil C-HR Modellista. Untuk mobil ini ada paket bernama The Elegant Ice Style yang terdiri dari sejumlah sentuhan aksen krom, bemper depan dan belakang mobil, dan side skirt custom. Tak hanya itu, Toyota juga menyediakan dua opsi pelek untuk mobil ini. Opsi pertama adalah pelek 17 inci sedangkan opsi kedua adalah pelek 19 inci.

Top