Spesifikasi dan Kelebihan Mitsubishi New Pajero Sport

Semisena.comSpesifikasi dan Kelebihan Mitsubishi New Pajero Sport – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meluncurkan varian baru SUV yakni New Pajero Sport. Mobil ini memang tidak mengalami perubahan yang begitu signifikan pada beberapa bentuk, tetapi kesan sport dan menawan dimiliki Mitsubishi Pajero ini semakin kuat. Kelebihan New Pajero Sport ini terlihat pada bagian luar maupun dalam, penyegaran tampilan ini memiliki unsur agar konsumen yang setia pada Mitsubishi tidak bosan dengan model lama serta mencoba sesuatu yang baru.

Spesifikasi dan Kelebihan Mitsubishi New Pajero Sport

New Pajero Sport memiliki desain bemper depan dengan konsep modern dan elegan. Pada bagian grill depan deidukung dengan model terbaru yang menguatkan kesan SUV dari Mitsubishi yang tangguh untuk menempuh perjalanan jauh. Mobil ini juga berinofatif fog lamp dengan desain baru yang menyatu pada bemper depan, foglamp terbaru ini hanya bisa dinikmati oleh Pajero Sport Varian Dakar dan perubahan inilah yang menjadi salah satu kelebihan New Pajero Sport.

Mitsubishi New Pajero memiliki perubahan pada VGT (Variable Geometry Turbo) emblem yang terletak dibagian bawah spion sebelah kanan, serta berfungsi sebagai pengontrol trubin agar mampu mengeluarkan torsi maksimal. Saat mobil berlaju dengan kecepatan rendah maka VGT mampu mengeluarkan tenaga maksimal, begitu pula pada kecepatn tinggi. Mobil sport ini tersedian dengan warna Black Mica, Medium Red, White Pearl, Cool Silver, Titanium Grey dan Quartz Brown Metallic.

Advertisement

Perubahan yang kelima, adanya penggunaan pelek dengan desain yang baru serta dengan diameter yang lebih besar yakni 17 inch, pelek terbaru ini hanya tersemat pada tipe Exceed, GLS dan GLX. Yang keenam adalah perubahan pada stoplamp atau lampu rem belakang yang memiliki desain yang lebih dinamis serta mampu menghasilkan pencahayaan yang lebih sempurna.

Kelebihan mobil New Pajero Sport memang begitu lengkap dengan memberikan kenyamanan saat berkendara, pada tipe New Pajero Dakar, Exceed, dan GLS dilengkapi dengan sistem audio teknologi Touchscreen 2 DIN multimedia. Fitur lainya yaitu GPS Navigation dan rear camera. Tidak hanya itu, ketiga tipe ini juga mempunyai layout instrument yang lebih elegan dan tampil sangat fantastis. Untuk auto up power window, jika ingin menutup kaca jendela hanya perlu sekali sentuh tombol power window saja, dengan konsep ini tentu memberi kenyamanan pada pemilikinya.

Dapur pacu New Pajero Sport tetap mengusung mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Coomon Rail Turbocharged and Intercooled, mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 136 PS di 3.500 rpm, tertanamnya mesin ini sama dengan varian sebelumnya sehingga tidak memiliki perubahan.

Top