Carmudi, Debutan Baru Jual Beli Mobil Online di Indonesia

Carmudi, Jual Beli Mobil Online Baru di Indonesia – Perkembangan teknologi membawa kita ke era e-commerce. Sekarang, jual beli tak melulu harus membuat anda bepergian jauh. Secara online sambil bersantai pun jadi. Kemudahan itu bahkan sudah dimanfaatkan untuk segala jenis barang, termasuk mobil.

 

carmudi situs online jual beli mobil di indonesia

Anda yang hobi berkutat dengan situs jual beli mobil, kabar baik karena baru saja hadir situs jual beli khusus mobil bekas di Indonesia. Adalah situs jual beli mobil online bernama Carmudi, yang memulai debutnya di pasaran Indonesia, Selasa (18/11/14). Managing Director Carmudi Indonesia, Wouter van Der Kolk menyatakan, kehadiran Carmudi di Indonesia untuk menjawab kebutuhan kendaraan para konsumen dalam negeri. Biaya yang dikenakan pada situs online ini pun sangat friendly.

“Kami menyediakan platform jual-beli yang mudah diakses baik oleh penjual maupun konsumen. Bagi individu yang ingin menjual kendaraan melalui Carmudi tidak dikenai biaya sedangkan bagi diler pun kami kenakan biaya yang amat terjangkau,” seperti dikutip dari Liputan6.com.

Selain memediasi proses bertemunya penjual dan pembeli, portal tersebut juga menyediakan data statistik serta info-info terkini mengenai jual beli kendaraan. Jadi info harga mobil terkini, terutama mobil bekas dengan harga menarik pastinya akan sangat mudah anda temui disini. Ribuan penjual mobil pun telah bergabung. Anda tinggal pilih, mobil second atau mobil baru seperti apa yang diinginkan.

“Saat ini kami telah memiliki lebih dari 3 ribu penjual yang terdaftar dengan jumlah pengunjung portal mencapai lebih dari 20 ribu per hari,” tandas van Der Kolk.

Dibandingkan situs jual beli mobil online yang menjamur, ternyata Carmudi punya keistimewaan tersendiri. Lapak tersebut mengandalkan proses penjualan mobil yang simple dan cepat bagi kedua belah pihak ; penjual dan pembeli.

“Kami menyediakan kemudahan bagi para penjual dengan proses hanya berkisar 2 menit untuk mengiklankan kendaraan yang akan dijual,” ujar Wouter van Der Kolk. Wow…!!! kilat ya?
Carmudi hadir pertama kali di Indonesia pada Januari 2014 di Jakarta. Saat ini Carmudi telah memiliki lima kantor cabang di beberapa kota di Indonesia. Kota – kota tersebut adalah Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Baca juga Kenaikan BBM Tak Begitu Pengaruhi Pasaran Mobil dan Harga BBM turun mengikuti minyak dunia.

Top