Bocoran Spesifikasi dan Kelebihan Nissan GT-R

Semisena.comBocoran Spesifikasi dan Kelebihan Nissan GT-R – Persaingan varian mobil beberapa tahun ini memang semakin memanas, dengan hadirnya berbagai merek serta produk baru membuat perkembangan dunia otomotif semakin meningkat. Rumornya Nissan akan mengumumkan generasi terbarunya, supercar yakni Nissan GT-R terbaru pada Tokyo Motor Show (TMS) November mendatang. Namun beberapa media telah mendapatkan bocoran foto dan spesifikasi dari Nissan GT-R terbaru ini. Mobil Nissan GT-R memang direncakan terjun dibursa pasar mobil pada tahun 2016 dan GT-R terbaru ini akan menjadi model yang terbaik dan tercepat digenerasi tersebut.

Bocoran Spesifikasi dan Kelebihan Nissan GT-R

Nissan GT-R memang terlihat memiliki tampilan yang begitu futuristik serta dengan konsep yang tajam serta dan tampak mewah. Mobil terbaru ini diklaim bakal didukung tampilan dinamika serta memperbaiki gaya gravitasi mobil sehingga varian roda empat ini tetap nyaman walau digeber dengan kecepatan tinggi sekalipun. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan Nissan GT-R, yang ramai diperbincangkan pengoleksi mobil mewah.

Mobil Nissan GT-R memiliki perubahan jika dibandingkan dengan model GT-R sebelumnya, pada bagian headlamp depan yang terlihat lebih ramping dan bercabang kesamping. Untuk bemper depan GT-R tertanam airscoop pada bagian kanan dan kiri sehingga terlihat lebih dinamis. Bentuk fender dan side kirt tampil lebih agresif dan lebih menawan, sementara untuk spoiler belakang terlihat lebih panjang, dengan konsep mobil mewah yang sangat menarik.

Dapur pacu Nissan GT-R terbaru ini dibekali dengan mesin 3,8 liter dengan turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 545 Hp, sebelumnya tenaga GT-R hanya 485 Hp dan diklaim dapat mempuni akeselerasi GT-R dari 0-100 km/jam dengan waktu kurang dari 3 detik. Nisaan juga mengantongi mesin hybrid pada GT-R terbaru ini, selain sudah menjadi trend mobil saat ini yang mengusung irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Top