Xenia Tanpa Airbag Paling Diburu?

Xenia Paling Laris Jatuh Pada Mobil Tanpa Airbag – Xenia memang selama ini menjadi salah satu mobil favorit untuk berbagai kalangan. Bahkan, mobil ini menjadi salah satu bintang di mobil yang dibanderol pada kisaran harga Rp 100 jutaan. Dengan harga yang terjangkau tersebut, mobil Xenia justru hadir dengan berbagai varian mobil yang menarik.

Untuk mobil Xenia sendiri diketahui memiliki 6 varian yang berbeda dan masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Total jumlah tersebut sudah mencakup model yang sekarang masih diproduksi dan dijual di pasaran serta model yang memang sudah dihentikan produksinya karena alasan tertentu. Namun, hal ini tetap tak mengurangi daya tarik dari varian-varian mobil tersebut.

Dari semua varian yang ada, opsi yang tersedia meliputi fitur airbag atau kantung keselamatan berkendara. Fitur yang satu ini sengaja disematkan pada mobil-mobil Xenia untuk meningkatkan  keamanannya terutama saat terjadi insiden kecelakaan. Dengan fitur airbag ini resiko cidera penumpang dan pengemudi mobil bisa dikurangi saat terjadi tabrakan dari depan.

Meski begitu, hal menarik kini bisa ditemukan pada penjualan mobil Xenia. Pasalnya, varian terlaris dari mobil ini justru bukanlah yang dilengkapi dengan fitur kantung keselamatan tersebut, namun malah sebaliknya yaitu mobil tanpa airbag. Mobil yang paling diburu itu ternyata adalah Great Xenia X dengan transmisi manual yang menggendong mesin berkapasitas 1.300 cc.

Hasil penjualan mobil Xenia dengan varian ini cukup menakjubkan sebab bisa mencapai 17.785 unit dalam kurun waktu dari bulan Januari hingga November pada tahun ini atau bisa dikatakan satu bulan menjelang berakhirntya tahun 2016. Lebih diminatinya varian mobil Xenia tanpa airbag tentu menjadi hal yang menarik untuk dipertimbangkan bagi produsen mobilnya sendiri.

Setelah Great Xenia X transmisi manual, posisi kedua ditempati oleh Xenia tipe R yang ternyata juga tak memiliki fitur kantung keselamatan berkendara seperti sang juara. Mobil ini mampu meraih total penjualan sebesar 15.149 unit dalam masa yang sama. Tentu pencapaian mobil-mobil tanpa airbag ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Top