Spesifikasi dan Kelebihan Nissan Juke Facelift

Semisena.comSpesifikasi dan Kelebihan Nissan Juke Facelift – Beberapa waktu lalu Nissan Motor Indonesia (NMI) merilis facelift salah satu mobil crossover tersukses mereka yakni Nissan Juke. Mobil model bernama facelift pada Nissan Juke kali ini memang memiliki kelebihan tersendiri. Walapun perubahan yang tidak terlalu mencolok jika di bandingkan dengan varian sebelumnya. Mobil ini memang memfokuskan pada bagian interior dan entertainment saja, NMI mengungkapakan bahwa perubahan facelift ini lebih memanjakan penumpang dan pengemudi, sedang sisi eksterior masih digemari sehingga tidak perlu perubahan yang cukup signifikan.

Spesifikasi dan Kelebihan Nissan Juke Facelift

Nissan Juke Facelift memiliki beberapa fitur baru yang merupakan salah satu fitur diunggulkan, yakni Detachable Wide Screen Audio System. Fungsi fitur tersebut sebagai sistem audio semacam tablet yang menggunakan Android sebagai operating sistemnya. Tablet ini bisa dilepas dan dapat dikoneksikan dengan USB, akses internet serta DLNA. Dengan sistem audio ini tentu sangat memanjakan penumpang dan pengendara yang dapat menyaksikan video, mendengarkan music, dan melihat foto melalui jaringan Wifi.

Fitur terbaru Juke Facelift lainya yang memanjakan kalangan otomotif, yakni Steering Switching Audio Control denagan fitur ini akan memberi kemudahan untuk pengemudi dalam mengoperasikan sistem audio dengan setting melalui setir kemudi, sehingga pengemudi tetap fukos mengendarai mobil ini. Tidak hanya itu, fitur tweeter juga tertanam pada Juke Facelift yang terdapat pada pilar A, atau pilar bagian depan mobil.

Dengan adanya tambahan tweeter dibagian depan tersebut berfungsi menyaring kualitas suara yang dihasilkan audio akan lebih jernih dan merata diseluruh ruang kabin. Fitur menarik lainya yaitu kamera belakang, hal ini sangat membantu pengemudi saat memarkir mobil yang melaju mundur, kenyamanan tersebut juga sangat berguna bagi pengemudi yang tidak terlalu mengenal haluan mobil.

Kelebihan Nissan Juke Facelift memang terletak pada bagian fiturnya saja, untuk spesifikasi beserta dapur pacu yang dikantonginya pun masih sama seperti model sebelumnya. Untuk masalah harag harga Nissan Juke, untuk Nissan Juke tipe RX dibanderol Rp 259 juta dan untuk Nissan Juke tipe RX Red Edition dibanderol Rp268 juta. Meskipun hanya melakukan sedikit perubahan namun NMI menaikkan target penjualan Juke ini, bila sebelumnya targetnya menjual 300 Juke perbulan dengan adanya Juke terbaru ini ditargetkan 500 unit Juke terjual tiap bulannya.

Top