Godaan Diskon Akhir Tahun Avanza, Xenia, Ertiga & Mobilio

Diskon Akhir Tahun Mobil LMPV – Akhir tahun memang biasanya menjadi waktu yang tepat bagi para pelaku bisnis khususnya otomotif untuk mendongkrak penjualannya. Tak terkecuali dengan sejumlah dealer mobil yang menggoda konsumen dengan mengiming-imingi diskon. Khususnya untuk jenis mobil paling banyak dicari di Tanah Air yakni Low Multi Purpose Vehicle (LMPV)

DISKON AKHIR TAHUN LMPV

Mobil-mobil dengan jenis ini memang paling banyak menguasai pasar otomotif roda empat di Indonesia. Mobil-mobil tersebut diantaranya adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio. Mobil-mobil tersebut memang memiliki kisaran harga yang tergolong terjangkau yakni mulai dari Rp 150 jutaan sampai dengan Rp 230 jutaan. Dilansir dari Liputan6, salah satu dealer Toyota didaerah Jakarta Pusat diketahui memberikan diskon yang lumayan besar untuk mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza.

Menurut salah satu sales yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan “ Kami bisa kasih diskon Rp 17 juta, tapi kalau sudah pesan bisa kami usahakan sampai Rp 20 juta” diskon tersebut tentu bukan angka yang kecil bukan?

Menurutnya, tidak semua varian Avanza di berikan diskon, hanya beberapa varian saja yang di berikan diskon.

separator

Diskon besar-besaran juga dilakukan salah satu dealer Daihatsu dikawasan Jakarta Timur. Menurut seorang sales diskon mencapai Rp 20 Juta di berikan pada Daihatsu Xenia.“Tapi itu untuk NIK 2016, kalua produksi 2017 bisa akan lebih kecil diskonnya. Selain modelnya tidak lengkap hanya ada warna tertentu.” Ungkap nya.

Sementara itu salah satu dealer Suzuki bahkan memberikan diskon hingga Rp 25 juta untuk pembelian mobil MPV andalannya yakni Ertiga. “Tapi potongan harga ini tidak berlaku untuk GX AT, Karena stoknya sudah tidak ada. Kalua model lain bisa,” ungkap salah satu tenaga dealer tersebut.

Potongan harga atau diskon juga dilakukan oleh dealer Honda di kawasan Jakarta Selatan, dengan memberikan diskon sekitar Rp10-15 juta untuk pembelian Honda Mobilio. Diskon tersebut memang tidak sebesar diskon yang diberikan para pesaing-pesaingnya.

Namun yang perlu dicatat adalah, jika Anda akan membeli mobil dengan sistem kredit, maka Anda harus menyiapkan DP sebesar 25 persen.

Top