Sambut Tahun Baru 2017, Bajaj Siapkan Pulsar RS200

Bajaj Pulsar RS200 Siap Diluncurkan – Menjelang tahun baru 2017 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, produsen otomotif asal India yang brnama Bajaj, beberapa waktu lalu telah membuat sebuah gebrakan baru, yaitu dengan meluncurkan salah satu produk terbarunya. Setelah model Bajaj Dominar 400 resmi meluncur, dalam waktu dekat giliran Pulsar RS200 yang siap dihadirkan untuk meramaikan pasar otomotif.

Meskipun untuk waktu ini Bajaj belum bisa adu peruntungan di pasar automotif sepeda motor nasional akan tetapi jika melihat perkembangan pada beberapa model terbaru, Bajaj justru menunjukan peningkatan yang bisa dibilang cukup signifikan. Salah satunya yaitu pada desain mewah dan gagah yang diusung Pulsar RS200.

Pada desain yang dibawa RS200 ini, kesan sporty pun kian tampak jelas mendominasi. Hal itu bisa dilihat dari bodi motor ini yang tampak begitu kekar dan gagah. Sehingga, menjadikan kuda besi besutan Bajaj ini cukup diperhitungkan di kelas motor sport fairing. Di sisi lain pihak produsen sendiri juga diketahui semakin berani bermain pada sektor lekukan garis tegas yang tampak begitu dinamis dan elegan yang terpahat pada bodi motor ini. Nah, desain detail ini lah yang kini memperkuat karakter dari RS200 sendiri sebagai tunggangan kuda besi yang begitu gagah dan berwibawa.

Selain itu, kesan modern dan futuristis pun juga ditampilkan dari fascia depan di mana dua buah lampu utama (head lamp) yang dirancang terpisah menggunakan kedok. Sehingga, tampilan RS200 terlihat sangat berkelas bahkan layaknya tunggangan premium dengan gaya Eropa.

Nah, berkaitan dengan sektor dapur pacu, spesifikasi dari Pulsar RS200 ini juga cukup menjanjikan. Pasalnya, sektor pacu Bajaj Pulsar RS200 memiliki mesin silinder tunggal kapasitas 199,5 cc dan mampu meletupkan tenaga sebesar 24,5 Ps dan mampu mencapai torsi maksimum hingga titik 18,6 Nm. Seluruh tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut nantinya akan disalurkan melalui transmisi enam percepatan. Tak hanya itu saja, Bajaj Pulsar RS200 ini nantinya juga akan dibekali dengan teknologi pengereman ABS sebagai opsi standar emisi euro 4. Menarik bukan?

Top