5 Model Baru BMW Hadir di Indonesia Tahun 2017

BMW Punya Lima Model Baru untuk Indonesia di 2017 – Setelah memperoleh hasil penjualan yang cukup menggembirakan di tahun 2016 ini, BMW Group Indonesia memiliki rencana besar untuk kembali merajai pasar pada tahun 2017. BMW sepertinya tak mau main-main sebab, kabar terbaru menyebutkan jika pabrikan mobil itu akan memperkenalkan lima model baru untuk pasar tanah air.

bmw punya lima model baru untuk indonesia di 2017

Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications dari BMW Group Indonesia menjelaskan bahwa, BMW akan memperkenalkan lebih dari model mobil terbaru di tahun depan. Model baru yang akan hadir di tahun 2017 tersebut tentu akan dibuat sesuai dengan kebutuhan pelanggan mobil premium di Indonesia untuk beberapa segmentasi. Salah satu segmen dari model baru itu adalah sport-business sedan.

Meski begitu, Jodie sepertinya belum mau buka mulut terkait dengan produk apa saja yang akan diperkenalkan tahun depan. Namun, Jodie menegaskan jika model-model baru itu tak hanya akan menyuguhkan teknologi dan desain paling terupdate tetapi juga mengusung konsep kendaraan yang lebih inovatif.

Tak hanya meluncurkan model baru, BMW Group Indonesia juga akan terus mengembangkan jaringan diler resmi yang ada di tanah air. Hal ini dilakukan BMW untuk semakin dekat dengan penikmat produk-produknya di tanah air. Untuk diketahui, bahwa tahun ini BMW Indonesia sudah merilis beberapa model, misalnya All-new M2, X1, dan Seri 7.

Untuk prediksi di tahun 2017 sendiri, Jodie mengatakan jika pihak BMW masih optimis untuk menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif. Walaupun pada tahun 2016 ini BMW mengalami sedikit penurunan secara keselurahan di industri ini, akan tetapi untuk pasar otomotif permium di Indonesia BMW berhasil menunjukkan sedikit pertumbuhan sehingga tak heran jika pihaknya masih terus mencoba langkah-langkah baru di pasaran.

Jodie juga mengungkapkan jika tahun 2017 akan menawarkan kesempatan yang lebih menarik sebab kondisi makro diprediksi akan semakin membaik. Apalagi dengan kehadiran salah satu produk penting besutan BMW yang kabarnya dibekali dengan inovasi dan teknologi terbaik yang ada di kelasnya. Tentu hal ini akan membuat BMW mudah untuk menarik para konsumen.

Top