Outlander Sport Terbaru Kepergok Lakukan Uji Jalan

Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Tertangkap Kamera Saat Uji Jalan – Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa salah satu pengguna jalan di Jepang telah berhasil mengunggah foto sebuah kendaraan crossover hasil jepretannya yang diabadaikan saat melintas di salah satu jalan bebas hambatan di Jepang. Crossover tersebut benar-benar hadir dengan tampilan desain yang begitu sporty dan elegan.

Akhirnya, belakangan diketahui juga bahwa model mobil crossover yang telah diabadikannya dalam sebuah foto tersebut diketahui memiliki bentuk rancangan bodi yang diketahui memiliki kemiripan dengan mobil konsep ASX. Perlu untuk diketahui bahwa ASX ini merupakan mobil konsep yang pernah dipamerkan pihak Mitsubishi di beberapa ajang pameran otomotif global.

Dengan demikian, banyak yang memprediksi dan menduga-duga bahwa Mitsubishi saat ini tengah lakukan uji coba jalan pada model crossover terbaruya tersebut di mana kabarnya akan segera diluncurkan pada tahun 2018 yang akan datang. Jika melihat desain yang diusung maka bentuk bodi versi produksi yang tengah melakukan uji jalan tampak tak memiliki banyak perbedaan dengan versi konsep yang sebelumnya pernah diperkenalkan atau dipamerkan pada beberapa ajang.

Selain itu, Crossover model global yang akan menjadi penantang Honda HR-V dan Toyota CH-R yang tengah dipersiapkan Toyota ini, kabarnya akan dibekali dengan teknologi mesin hybrid yang dikembangkan murni oleh Mitsubishi.

Di sisi lain, rumor lain juga menyebutkan bahwa Mitsubishi ASX atau generasi keempat dari Outlander akan menjadi produk terakhir yang dikembangkan Mitsubishi, sebelum pengembangan beberapa model terbarunya akan dilakukan bersama dengan produsen Renault-Nissan.

Tak sampai di situ saja, berdasarka laporan yang dikutip dari Indianautoblog pada Jumat (30/212/2016) kemarin, disebutkan bahwa nantinya Mitsubishi ASX akan melakukan debut perdana tahun depan, dengan jadwal peluncuran diperkirakan pada 2018. Bagaimana? Cukup tertarik kah dengan crossover besutan Mitsubishi ini? Jika demikan, tentu saja, bagi para konsumen yang ingin memboyongnya pun harus bersabar hingga jadwal peluncurannya di tahun 2018.

Top