Menggoda, Wajah Baru Mercedes-Benz GLA-Class

Tampang anyar Mercedes-Benz GLA-Class РMercedes-Benz baru saja mengumumkan melalui media sosial mengenai tampang terbaru GLA-Class yang akan melakukan debut dalam ajang North American International Auto Show (NAIAS). Bersamaan dengan pengumuman tersebut, merek asal Jerman itu juga akan merilis gambar teaser nya, yang digambarkan sang SUV atau crossover paling kecil Mercy itu mengintip hanya pada penampakan bagian depannya saja, secara keselurhan masih gelap atau belum di perlihatkan.

Tapi dari gambar Mercedes-Benz baru tersebut sudah diketahui kalau lampu utama yang diperbarui, gril juga punya desain yang mutakhir termasuk bamper dengan lampu kabut. Logo bintang tiga sudut juga tak lagi berlubang tetapi menjadi satu kesatuan dengan bahan bukan logam. Lampu utama seharusnya sudah pakai teknologi Multibeam LED.

Sementara untuk bagian belakang masih belum ada bocoran namun dugaan kuat kalau bamper juga akan di restyle seperti bagian depan. Serta lampu yang meneruskan model sebelumnya menggunakan LED. Mungkin perubahan cukup banyak berada di bagian dalam mobil. Misalnya pada trim yang sudah diperbarui dan beberapa opsi penggunaan material. Ada sistem infotaiment baru, bisa mengenali perintah integritas dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Kamera 360 derajat siap menjadi fitur andalan mobil baru tersebut.

Sampai sekarang belum ada bcoran mengenai mesin, kemungkinan besar mesin yang ditawarkan menggunakan mesin yang sama, yaitu 2.000 cc 4-silinder bensin dan 2.000 cc diesel. Meski dengan mesin yang sama kemungkinan ada perbaruan tenaga serta efisiensi. Spesifikasi ini dijamin bakal memiliki handling yang lebih baik, memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih baik  serta bakal lebih ramah lingkungan sesuai dengan aturan regulasi yang ada. Model ini akan mulai dijual pada April 2017 mendatang.

Top