Audi Q8 Kepergok Lakukan Uji Jalan di Salju

Segera Meluncur, Audi Lakukan Uji Jalan Q8 di Lintasan Salju – Belum lama ini, salah satu produsen otomotif yang bernama Audi, diketahui telah resmi merilis gambar penggoda salah satu produk SUV terbarunya, yaitu Audi Q8. Jelang peluncuran┬ámobil SUV terbarunya itu, beberapa waktu lalu mobil tersebut justru kepergok tengah lakukan uji jalan di lintasan bersalju.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Motor1 pada Rabu (4/1/2017), Audi akan membuka selubung Q8 di pameran automotif North American International Auto Show (NAIAS) 2017 di Detroit, Amerika Serikat pada pekan depan. Jelang peluncurannya, wujud Audi Q8 pun berhasil tertangkap kamera dengan bodi berlapis selubung kamuflase.

Foto atau gambar Audi Q8 yang telah beredar ini menunjukkan sebuah tampilan desain yang lebih segar dan sporty jika dibandingkan dengan tipe Q7 yang sebelumnya sudah diluncurkan. Tampak sekali Audi Q8 ini disematkan head lamp yang berteknologi LED yang dirancang dengan gaya desain yang tampak tajam pada sektor depannya. Sementara itu, pada sektor belakangnya, lampu dirancang dengan bentuk yang lebih kecil dari sisi bodi sampai pintu bagasinya.

Mobil besutan Audi ini memang bakal dihadirkan untuk meramaikan dan memperketat persaingan di segmen mobil SUV kelas premium. Bahkan, Audi pun telah menjadikan Q8 ini menjadi SUV paling mewah garapannya di jajaran keluarga Audi sendiri. Kemewahan tersebut tentu tak lepas dari platform yang diusungnya, yaitu MLB-EVO yang sama disematkan pada tipe Q7 dan A8.

Nah, untuk spesifikasi dan data teknis secara lebih terperinci dari mobil mewah ini, kabarnya akan segera dirilis bersamaan dengan dibukanya selubung mobil pada pekan depan. Selain itu, mendapat julukan sebagau SUV paling mewah milik Audi, tipe Q8 ini nantinya akan bersaing ketat dengan Mercedes Benz GLE Coupe dan BMW X6.

Terlepas dari itu, dengan dihadirkannya Audi Q8 ini, tentu bakal membuat pasar SUV semakin ketat. Selain itu, tampaknya Audi Q8 ini pun juga bakal ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para konsumen kalangn menengah atas yang mengidolakan mobil mewah besutan Audi ini.

Top