Vario eSP Punya ‘Baju’ Baru di Awal 2017

Sambut 2017, Vario Hadir dengan Tampilan Baru – PT Astra Honda Motor (AHM) rupanya baru-baru ini menyegarkan tampilan grafis dari salah satu kendaraan anyarnya, yaitu skuter matik Vario eSP. Motor tersebut kini tampil dengan perpaduan warna yang disebut-sebut terlihat makin trendi. Tampilan grafis yang baru ini ternyata diberikan ke semua tipe CBS dan CBS-ISS.

Opsi warna terbaru untuk Vario ini hadir pada fender bagian depan serta bodinya, dimana polesan tinta hitam yang baru dipadukan dengan warna Grande White. Sementara itu, putih kini dipasangkan dengan warna Estilo Black. Sedangkan, model dengan warna abu-abu dipadukan dengan opsi Glam Red sehingga tampilannya menjadi lebih menarik.

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM memaparkan jika seri Vario telah menjadi trendsetter bahkan sejak pertama kali dirilis pada Agustus 2006. Model pun telah menjadi pilihan lebih dari 9,1 juta konsumen yang ada di tanah air. Hal ini tentu bisa diartikan jika masyarakat memiliki apresiasi yang besar untuk Honda Vario series yang dipakai sebagai sarana transportasi di daerah perkotaan.

Di awal tahun 2017 ini, pihak AHM telah melakukan penyegaran pada tampilan New Honda Vario eSP. Pihaknya berusaha untuk menawarkan pilihan-pilihan baru untuk sepeda motor Honda secara konsisten agar tak tergerus jaman dan sesuai dengan perkembangan dari kebutuhan konsumen sendiri. Hal ini tentu menjadi langkah yang tepat untuk menjadikan skutik Vario tetap menjadi nomor satu di hati para konsumennya.

New Honda Vario eSP saat ini memiliki banderol harga jual yang berada di angka Rp 16.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000 untuk tipe CBS-ISS dengan opsi warna elegan yang tak lain adalah Estilo Black, Glam Red, dan Grande White. Sedangkan, untuk warna Advance Matte Gray dibanderol dengan harga Rp 16.250.00 untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000 untuk yang bertipe CBS-ISS.

Harga ini hanya berlaku untuk on the road di daerah Jakarta. Untuk penjualan New Honda Vario eSP sendiri, PT Astra Honda Motor (AHM) membuat target pencapaian agar dapat menjual sebanyak 15.000 unit untuk setiap bulannya.

Top