Suzuki Siapkan Karimun Wagon R Generasi Terbaru

Suzuki Karimun Wagon R Terbaru Segera Diluncurkan Februari 2017 – Baru-baru ini, sebuah majalah automotif Jepang, diketahui telah merilis gambar penggoda dari sebuah model city car yang merupakan salah satu mobil andalan dari Suzuki, yaitu generasi terbaru dari Karimun Wagon R. Menurut kabar yang beredar, city car besutan Suzuki ini akan meluncur perdana di Jepang pada Februari 2017.

Jika dilihat secara mendetail, konsep gambar dari yang tampak pada Wagon R tersebut masih terlihat mempertahankan desain yang tk jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Kombinasi antara desain bergaya sporty namun elegan dan mewah memberikan kesan yang lebih fresh dari Wagon R terbaru ini. Selain itu, tak hanya Wagon R terbaru saja, bersaman dengan peluncuran Wagon R terbaru ini, Suzuki pun juga akan meluncurkan model Stingray di mana kedua model ini akan hadir dengan balutan tampilan yang begitu elegan dan sporty.

Advertisement

Nah, untuk spesifiaksinya, menurut lansiran yang dikutip dari Indianautoblog pada Jumat (6/1/2017), disebutkan bahwa pada sektor desainnya, terlihat gubahan yang cukup banyak seperti pada head lamp yang dibuat lebih menarik di mana lampu utamanya yang dirancang secara terpisah dengan garis bodi depan yang terdapat di bawah grille bernuansa krom. Di sisi lain, pada bagian bawah bumper terdapat intake berukuran besar. Begitu pula dengan pilar B yang terlihat semakin besar di mesinnya.

Lalu, pada bagian belakang, tailamp horizontal dengan list hitam puin semakin menambah kesan sporty terlebih hight brake lamp pada sayap memperkuat tampilan Wagon R terbaru. Namun sayangnya pada bagian belakangnya, desainnya terlihat sangat mengotak.

Nah, di pasar otomotif Jepang sendiri, Suzuki Karium Wagon R ini akan diposisikan sebagai city perkotaan. Oleh sebab itu, sektor pacunya disesuaikan dengan segmentasinya di mana akan menggunakan mesin berkapasitas 660cc yang sudah berteknologi turbocharged dan natural aspirated. Seluruh tenaga yang belum terinformasikan akan disalurkan menggunakan transmisi manual dan matik lima percepatan.

Top