Siap-Siap! Yamaha Aerok 155 Bakal Jadi Rebutan

Booking online Yamaha Aerok jadi rebutan – Sejak pengumuman resmi bakal dibukanya inden online  Skutik terbaru 155 cc yaitu Yamaha Aerok pada (2/1/2017) sampai hari Sabtu (7/1/2017) tercatat sudah lebih dari 30.000 visitor berkunjung. Padahal proses inden baru akan dimulai sejak 9 sampai 11 Januari 2017 mendatang. Indikasi bakal terjadi rebutannya inden Yamaha Aerok 155 VVA mulai tampak. Persaingan motor matic di Indonesia akan semakin sengit dengan hadirnya Aerox 155. Terlebih motor matic ini memiliki fitur lebih canggih dan desain lebih modern.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengklaim bahwa website yang disiapkan khusus untutk pemesanan online diakses melebihi ekspektasi. Antusiasme itu tak hanya ada di kota-kota besar tetapi sampai ke daerah-daerah. Data ini diambil dari pengunjung yang mengklik website yang dipetakan dari daerah mereka mengakses.

YIMM via M Abidin, GM Aftersales Division, sudah menyatakan bahwa jumlah unit yang disiapkan cukup terbatas. Hal ini dilakukan untuk membuat usaha keras para penginden online terbayar karena mendapat unit pertama. Abidin pun mengatakan bahwa banyak konsumen yang menanyakan mengenai booking online Aerok 155 VVA  ini, baik melalui contact center Yamaha maupun media sisoal. Kebanyakan para konsumen penasaran dengan harganya dan ingin lebih tau bagaimana tata cara mengenai booking online. Gelombang euforia matic anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkannya di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan adanya booking online antusias konsumen makin besar.

Menurut Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang, di daerah Jawa Tengah respon konsumen juga sangat tinggi.  Kebanyak dari mereka tahu dari pemberitaan media sosial. Di Flagship Shop Semarang dan diler-diler, mereka menanyakan perihal booking online. Motor ini sepertinya cukup ditunggu masyarakat.

Jangan heran apabila harga Yamaha Aerox 155 dibaderol lebih mahal, karena mengadopsi mesin Yamaha NMAX yang terbukti bertenaga dan berakselerasi sangat baik. Sebanding dengan harganya, Yamaha Aerox 155 dipersiapkan secara khusus untuk mengalahkan Honda Vario 150 eSP dan dipasarkan sejajar dengan Yamaha NMAX.

Top