Honda NeuV, Mobil Mini yang Prospektif

Honda Pamerkan Mobil Listrik Mungil di CES 2017 – Honda baru-baru ini secara resmi memperkenalkan New Electric Urban Vehicle (NeuV) dalam sebuah ajang bertajuk Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil Listrik Honda yang hadir dengan dimensi yang cukup mungil ini tak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi juga memiliki kemampuan memberikan uang tambahan untuk para pemiliknya.

honda pamerkan mobil listrik mungil di ces 2017

Selain itu, NeuV besutan Honda ini juga didesain sebagai mobil listrik dengan salah satu kelebihan yang sepertinya belum banyak dimiliki oleh mobil-mobil listrik lainnya, yaitu berbagi tenaga dengan orang lain. Ini berarti bahwa sumber listrik yang ada pada NeuV bisa dimanfaatkan untuk dijual kepada orang-orang yang membutuhkan listrik dalam kegiatan sehari-harinya.

Advertisement

Tak hanya menjadi mobil yang nyaman untuk dikendarai di masa depan, Honda juga mengklaim NeuV sebagai mobil yang mempunyai peluang bisnis yang prospektif di masa depan sehingga akan lebih menguntungkan pemiliknya. Inilah salah satu keunikan yang ditawarkan oleh mobil listrik terbaru Honda tersebut.

Mike Tsya selaku Principal Designer Honda R&D Amerika mengatakan bahwa NeuV dirancang agar memiliki nilai tambah yang lebih bagi para pemiliknya. Hal ini dilakukan dengan cara mengoptimalkan fungsi dari mobil itu sendiri serta bisa digunakan untuk menghasilkan uang kapan saja dan dimana saja saat si pemilik menghendakinya.

Selain memakai tenaga listrik, mobil mini yang hadir dengan kapasitas dua penumpang ini juga bisa bergerak secara otomatis tanpa dikendalikan oleh pengemudi atau dengan kata lain mobil bisa beroperasi secara otonom. NeuV pun kabarnya sudah dibekali dengan fitur pintar bernama emotion engine yang diklaim mampu mengenali emosi dari sang pengendara mobil.

Dibekalkannya fitur emotion engine ini pada NeuV tak hanya akan mendukung aktivitas berkendara yang sesuai dengan kebutuhan pengemudinya tetapi juga menawarkan berbagai macam hiburan. Salah satu hiburan yang disuguhkan mobil ini untuk pengendaranya adalah lagu-lagu yang bisa dipilih dengan otomatis sehingga mampu mengembalikan suasana hati orang-orang yang sedang berkendara di dalamnya.

Top