Toyota Camry Versi Terbaru Resmi Dirilis

Toyota Perkenalkan Generasi Terbaru Camry – Camry merupakan salah satu mobil mewah Toyota yang sudah menemani para pecinta produk Toyota selama beberapa dekade terakhir. Para penggemar Camry pun merasa terpuaskan sebab generasi terbaru dari sedan yang sangat laris itu sudah dirilis pada gelaran Detroit Auto Show 2017 yang digelar baru-baru ini.

 toyota perkenalkan generasi terbaru camry

Dilihat dari tampilannya All New Camry yang baru ini menyuguhkan perbedaan cukup signifikan dibandingkan dengan seri sebelumnya yang sudah diluncurkan pada tahun 2011, maupun versi rombakannya yang dibuat pada tahun 2014 yang lalu. Dengan mengadopsi desain anyar, tampilan yang dibawa Camry kini terlihat lebih sporty yang dipadukan dengan garis-garis tubuh yang tampak gahar dan tajam.

Bodi mobil dirancang hampir menyentuh permukaan jalan dengan bagian hood yang lebih rendah. Selain itu, potongan tubuhnya tampak lebih slim tanpa sedikit pun mengganggu bagian interiornya.

Nuansa sporty ini juga bisa ditemukan bagian dalam mobil sebab menyediakan ruangan pengemudi yang lebih luas. Interiornya juga tampil dengan desain yang lebih mewah dan menimbulkan kesan premium berkat material lembut yang membalut joknya dan desain kabin yang terlihat ergonomis.

Camry generasi baru ini mengusung platform global, Toyota New Global Architecture (TNGA), yang hadir dengan material baja yang memiliki kekuatan lebih tinggi. Teknologi molding baru pun digunakan untuk meningkatkan kekakuan struktural tanpa harus menambah berat dengan cukup signifikan.

Untuk melengkapi mobil ini, Toyota menyematkan fitur keselamatan standar seperti pre-collision system, detektor untuk pejalan kaki, adaptive cruise control, serta lane departure warning and correction. Selain high-beam assist yang bisa berfungsi secara otomatis, mobil ini juga dilengkapi dengan sepuluh buah airbag.

Camry paling anyar ini merupakan generasi kedelapan yang hadir dengan tiga varian mesin tanpa turbocharged. Salah satu variannya adalah mesin 2.5 L dengan empat silinder dan V6 3.5 L yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan terbaru. Seperti yang sudah-sudah, Toyota selalu menghadirkan opsi mesin hibrida 2.5 L yang dikombinasikan dengan transmisi CVT tak terkecuali pada mobil ini.

Top