Wow!! 100 Unit Aerox Paling Mahal Habis Hanya dalam 15 Menit

100 Unit Aerox S-Version Ludes dalam Hitungan Menit – Yamaha baru-baru ini membuka inden untuk motor Aerox dengan tipe yang paling mahal, yaitu S-Version. Yang mencengangkan adalah 100 unit motor ini sudah habis diserbu oleh konsumen dan hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Inden dari Yamaha tersebut dilakukan secara online dan dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

100 unit aerox s-version ludes dalam hitungan menit

Untuk bisa mendapatkan Aerox varian termahal ini, konsumen harus mengakses situs resmi milik Yamaha yaitu www.yamahamotoronline.co.id. Akan tetapi, 100 unit motor yang diperuntukkan bagi inden online hari tersebut langsung terpesan.

M. Abidin selaku GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahkan mengakui bahwa sejak inden dibuka hasilnya sangat cepat sebab hanya perlu waktu 15 menit untuk melakukan pemesanan online sebanyak 100 unit. Abidin bahkan memberikan apresiasi pada pada para pemesan yang mengikuti inden selama tiga hari tersebut serta berharap jika konsumen akan merasa bangga telah menjadi pemilik pertama dari motor keren baru Yamaha ini.

Pencapaian yang sama juga ditunjukkan oleh Aerox dengan tipe lainnya. Pada beberapa hari sebelumnya Aerox 155VVA R-Version habis terpesan sebanyak 150 unit. Sementara itu, untuk tipe Aerox 155VVA juga sudah ludes sebanyak 150 unit.

separator

Selain dipesan secara online, total inden untuk tiga tipe Aerox 155VVA yang sudah dibooking oleh konsumen pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tercatat sebanyak 300 unit.

Yamaha pun juga memperuntukkan kuota inden spesial untuk tiga tipe Aerox 155VVA berjumlah 200 unit bagi komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) dalam sebuah program bertajuk Community First.

Harga yang cukup bersahabat serta fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh tiga varian Aerox 155VVA pun sudah diumumkan oleh Yamaha khusus bagi on the road Jakarta.

Untuk tipe Aerox 155VVA dengan warna Black, Matte Red, dan Yellow dibanderol dengan harga Rp 21.850.000. Sedangkan, untuk Aerox 155VVA R-Version dengan warna Racing blue dijual pada kisaran Rp 23.750.000. Terakhir, varian paling mahalnya, yaitu Aerox 155VVA S-Version dengan pilihan warna White dan Matte Blue akan ditawarkan dengan harga Rp 26.150.000.

Top