Siap Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Yamaha R15 Terbaru

Sosok Yamaha R15 Terbaru Telah Beredar – Untuk menarik calon konsumen, tentu banyak produsen otomotif yang melakukan pembaruan pada setiap produk besutannya. Salah satunya yaitu Yamaha. Pabrik yang berlogo garpu tala asal jepang tersebut diyakini akan meluncurkan generasi terbaru motor sportnya, yaitu Yamaha R15 terbaru atau R15 v3.0 yang akan mengawali debutnya dalam waktu dekat ini. Sosok motor sport bermesin 150cc ini pun kini menjadi bahan perbincangan hangat bagi para netizen, khususnya para pecinta Yamaha R15 di dunia maya.

Sosok Yamaha R15 Terbaru Telah Beredar

Namun, jika ditelurusi secara mendalam melalui TPT Online Kemenprin, jejak Yamaha R15 versi 3.0 ini masih belum terlihat. Padahal, jika mendasarkan atas sebuah foto yang sudah beredar, Yamaha R15 v3.0 ini terlihat masih mempertahankan suspensi monocross yang tersematkan pada bagian belakang. Sementara itu, pada sektor depan sudah menggunakan up side down (USD).

Selain itu, untuk model yang akan digunakan pada Yamaha R15 versi terbaru ini pun juga akan menggunakan platform yang sama. Yaitu dengan menganut long swing arm brbahan aluminum yang diadopsi dari generasi Yamaha R1 terdahulu. Sementara itu, rangka atau sasisnya masih menggunakan tipe Delta Box untuk memberikan kemampuan manuver yang lebih lincah dan gesit.

Lalu, untuk spesifikasi pada sektor mesinnya, Yamaha R15 ini diharapkan akan mengandalkan mesin yang berkapasitas 155cc dengan kombinasi teknologi Variable Valve Actuation. Sedangkan untuk tampilannya juga tak kalah menarik di mana Yamaha akan memasang lampu berteknologi LED dengan gaya desain yang lebih sipit dan tajam.  Sementara untuk lampu seinnya masih menggunakan model bohlam dengan desain meruncing.

separator

Di sisi lain, menariknya Yamaha R15 terbaru ini memiliki RAM air yang berfungsi untuk mengalirkan udara ke ruang bakar. Bahkan, untuk menambah kesan sporty dan elegan, pada panel indikatornya sudah menggunakan speedometer dengan tampilan full digital. Tentu, dengan spesifikasi tersebut akan menarik para calon konsumen untuk memboyong motor sport sebutan Yamaha ini.

Top