Warna-Warni Tubuh Mobilio 2017

Honda Mobilio 2017 Suguhkan Beberapa Warna Baru – PT Honda Prospect Motor telah memperkenalkan Mobilio model 2017 secara resmi belum lama ini. Mobil tersebut membawa sejumlah perubahan tak terkecuali pada tampilannya. Selain dihiasi dengan berbagai elemen baru, Mobilio 2017 juga menyuguhkan warna-warna baru yang terlihat menarik untuk menghiasi tubuh mobil ini dibagian luar.

honda mobilio 2017 suguhkan beberapa warna baru

Menyusul berbagai perubahan yang dilakukan pada mobil, warna-warna yang tampak berbeda pun turut menemani kehadiran mobil Honda generasi terbaru yang ada di segmen MPV itu. Warna baru untuk Mobilio ini tak hanya diaplikasikan pada satu varian saja, tetapi untuk ketiga  varian mobil tersebut sekaligus. Seperti diketahui, mobil ini hadir dalam varian S, R, dan paling tinggi adalah RS.

Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing & Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa warna-warna baru yang digunakan pada Mobilio ini antara lain warna merah dengan kesan yang lebih sporty. Kemudian, ada juga warna ungu yang terlihat elegan dan mobil dengan warna ini bisa didapatkan untuk tipe E.

Di sisi lain, varian teratasnya RS menghadirkan pilihan warna yang tak kalah istimewa. Warna itu adalah warna oranye yang membuat mobil ini  jadi terlihat trendi. Selain warna baru yang cukup terang, Mobilio 2017 varian RS ini juga dibekali dengan fitur yang lengkap. Hal ini misalnya bisa dilihat pada bagian grill yang hadir dalam warna gelap.

Warna spesial yang diberikan pada Mobilio edisi 2017 seperti warna oranye pada model RS juga hadir bersama dengan warna-warna lain yang sudah dipergunakan sebelumnya dan cukup populer di kalangan konsumen. Warna-warna populer yang juga bisa dijumpai pada generasi terbaru Mobilio ini misalnya saja adalah hitam dan putih.

Mobilio 2017 sendiri dipasarkan dengan perubahan yang cukup signifiakan pada bagian dalam dan luar mobil. Banderol harga untuk Mobilio dengan tampilan baru ini pun bervariasi. Untuk mobil dengan tipe S dijual mulai angka Rp 189,5 juta. Sedangkan, Mobilio tipe E dibanderol sekitar Rp 210 juta-Rp 221 juta. Sementara versi tertingginya RS dijual dengan harga Rp 223 juta-Rp 243,5 juta.

Top