Siap-Siap, Juli 2017 Nissan Terrano Facelift Segera Mengaspal

Nissan Terrano versi Facelift Siap Diluncurkan pada Maret 2017 – Dalam waktu dekat ini, salah satu produsen otomotif yang bernama Nissan diketahui telah berencana akan mempersiapkan peluncuran untuk model SUV versi facelift dari model Terrano. Waktu untuk peluncurannya sendiri digadang akan dilakukan pada Maret 2017 mendatang.

Versi pembaruan terbatas ini akan menampilkan gaya desain fasia teranyar pada Terrano yang diubah oleh Nissan. Perubahan tampak mencolok pada beberapa sektor, mulai dari bentuk grille baru serta lampu depan dan bumper yang banyak diberi sentuhan krom untuk meningkatkan gaya sporty.

Tak berbeda jauh dengan ubahan depan, bagian belakang pun kabarnya akan mendapat sentuhan ubahan yang cukup menggoda. Di antaranya tampak tail lamp yang didesain dengan bentuk lebih baru dan bumper belakang yang mendapat pembaharuan dibanding versi lawasnya.

Tak sampai di situ saja, untuk menunjang kenyamanan penumpang pun, Nissan Terrano facelift ini juga akan ditunjang dengan fitur-fitur canggih yang di antaranya seperti sistem touchscreen infotainment dengan Bluetooth dan sistem navigasi. Dalam rangka meningkatkan tingkat keselamatan kendaraan, Nissan akan memperkenalkan airbag sisi penumpang sebagai fitment standar pabrikan yang terdapat pada model XE dan nilai XL.

Sayangnya, berdasarkan laporan yang dilansir dari Indiacarnews pada Jumat (13/1/2017) meski akan dihadirkan dengan tampilan baru, Nissan tidak menyentuh sektor pacu versi facelift Terrano yang masih mengandalkan mesin 1,6 liter bensin 4 silinder bertenaga 102,5 Bhp dengan torsi hingga 145 Nm. Sedangkan versi dieselnya akan dibekali mesin kapasitas 1,5 liter bertenaga maksimal hingga 108,8 BHp dengan torsi mencapai 200 Nm. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan disalurkan menggunakan sistem transmisi enam percepatan.

Nah, untuk memboyong Nissan Terrano facelift ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar 11 lakh atau jika dikonversikan ke dalam nilai rupiah akan setara dengan Rp 215 juta. Sementara itu untuk tipe tertingginya akan dibanderol sebesar 14,50 lakh atau setara dengan Rp 283 juta.

Top