New Honda Mobilio RS Tanggalkan Sejumlah Fitur

Beberapa Fitur Andalan Honda Ditinggalkan New Mobilio RS – Seperti telah diketahui, New Honda Mobilio hadir dengan berbagai perubahan, baik dari segi eksterior dan intreior. Selain itu, mobil ini telah mendapatkan tambahan sejumlah fitur dan tampil lebih menarik dengan warna-warna baru. Selain berbagai penambahan yang disematkan, ternyata ada juga sejumlah fitur andalan yang ditinggalkan oleh Mobilio varian RS.

beberapa fitur andalan honda ditinggalkan new mobilio rs

Fitur yang tak bisa lagi dijumpai pada Mobilio RS misalnya kelengkapan lampu proyektor atau projector headlamp yang hampir digunakan di sebagian besar produk Honda. Fitur ini berfungsi untuk memancarkan cahaya lebih terang dan fokus terutama saat kondisi gelap. HPM tentu memiliki alasan sendiri kenapa pada akhirnya justru mengganti dengan reflektor biasa yang sudah dilengkapi dengan LED Light Guide.

Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director HPM menjelaskan bahwa seluruh keputusan yang dibuat oleh perusahaan selalu mempertimbangkan semangat dari konsumen.

Sebelum merilis prouduk tersebut, pihak HPM telah melakukan survei dan akhirnya mengetahui apa yang paling diharapkan oleh konsumen. Sebagian konsumen ternyata menyukai mobil dengan desain lampu proyektor yang sporty.

Kini bisa dilihat bahwa New Mobilio memang tampil lebih agresif sehingga makin memperkuat nuansa sporty yang dibawanya. Hal tersebut terlihat dari desain bumper bagian depan yang dihiasi dengan ornamen hitam di bagian grill. Tak hanya tampil lebih sporty, Jonfis juga menyebutkan jika masyarakat menginginkan Mobilio RS terlihat lebih berkelas.

Sebagai varian paling tinggi, New Mobilio RS hadir dengan berbagai fitur baru yang siap memanjakan siapa saja yang ada di dalamnya. Fitur baru tersebut misalnya adalah layar touchscreen dengan ukuran yang lebih besar, enam unit speaker premium yang mampu menghasilkan suara audio lebih top, serta disematkannya kontrol audio pada bagian kemudi.

Meski  begitu tampilan baru ini bukanlah sesuatu yang mutlak, perubahan mungkin saja terjadi pada waktu yang akan datang. Jika banyak konsumen yang meminta lampu proyektor, maka pihak HPM bisa melakukan di tahun berikutnya. Ini menegaskan jika bukan berarti bahwa fitur tersebut tak bisa dipasang lagi.

Top