Suzuki Ertiga Diesel Hybrid Kini Sudah Bisa Dipesan

Segera Diluncurkan, Suzuki Buka Pemesanan untuk Ertiga Diesel Hybrid – Rencana peluncuran produk terbaru Suzuki Ertiga versi Diesel Hybrid pun segera dilakukan bulan depan, tepatnya Februari 2017. Dari perencanaan tersebut, membuat salah satu dealer resmi Suzuki di kawasan Jakarta Timur pun mengaku sudah membuka pemesanan untuk Ertiga diesel hybrid.

“Kami sudah membuka pemesanan Suzuki Ertiga diesel hybrid mulai awal bulan,” ungkap salah satu wiraniaga dealer Suzuki Jakarta Timur pada Jumat (13/1/2017).

Ketika diminati keterangan atau konfirmasi terkait jumlah pemesanan, wiraniaga tersebut mengaku mengtahui secara pasti berapa jumlahnya unit yang dipesan. Namun ia di sisi lain juga mengungkapkan bahwa diketahui sampai saat ini sudah mulai ada beberapa konsumen yang sudah pesan walau jumlahnya tidak banyak.

Selain itu, wiraniaga dari salah satu dealer di Jakarta Timur tersebut mengungkapkan bahwa sampai detik ini pun tidak terlalu banyak konsumen yang mengetahui informasi mengenai rencana Suzuki akan meluncurkan Ertiga diesel hybrid. Sehingga, kemungkinan ini bisa menyebabkan pesanan pun menjadi tak banyak.

“Konsumen belum banyak yang tahu tentang rencana Suzuki akan meluncurkan Ertiga diesel hybrid bulan depan. Mungkin itu yang bikin pemesanannya tidak terlalu banyak seperti model lainnya.” pungkasnya.

Di samping itu, dengan dihadirkannya Suzuki Ertiga hybrid pada bulan Februari 2017 ke depan, dipastikan bahwa nantinya akan langsung disambut oleh Honda Mobilio sebagai pesaingnya di kelas low MPV. Meskipun produk Mobilio facelift yang baru saja diluncurkan produsen Honda tidak mengusung teknologi hybrid. Namun, tampaknya tetap akan menjadi persaingan yang saling kuat di antara keduanya.

Top