New Mobilio Pakai ‘Baju’ Modulo

New Honda Mobilio Hadir dalam Varian Modulo – Prosesi perilisan perdana New Honda Mobilio ternyata menghadirkan kejutan-kejutan tersendiri. Acara tersebut rupanya juga dimanfaatkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) untuk memamerkan Mobilio baru yang telah dipermak dan kini hadir dalam variasi Modulo. Jika dilihat dari segi tampilannya mobil yang masuk pada segmen Low Multi Purpose Vehicle atau LMPV ini tampak semakin elegan dengan aksesoris Honda yang terlihat khas.

new honda mobilio hadir dalam varian modulo

Versi Modulo yang dibuat oleh HPM ini ternyata memakai basis dari mobil Mobilio dengan tipe E. Secara keseluruhan, tampilan mobil ini didominasi dengan aksesoris yang terbuat dari material krom. Ini bisa dilihat dari bagian-bagian pintunya seperti visor, handle cover, mirror garnish, dan lower garnish. Bagian lain seperti foglamp garnish dan exhaust pipe finisher pun mendapatkan sentuhan yang sama.

New Mobilio berjubah Modulo ini sepertinya memang menjadi kendaraan yang lumayan lengkap bagi mereka yang ingin meningkatkan tampilan standar dari Mobilio generasi terbaru. Meski begitu, untuk sekarang yang dihadirkan baru varian Modulo saja. Sementara untuk aksesori Mugen belum diketahui apakah juga bakal ditawarkan atau tidak.

Jonfis Fandy selaku Marketing dan Aftersales Service Director HPM menjelaskan bahwa paket modifikasi yang ditawarkan oleh HPM ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin memilik Mobilio dengan tampilan yang berbeda. Namun, pihaknya mengaku masih belum tertarik untuk memberikan sentuhan Mugen pada mobil ini.

Konsumen yang telah melakukan pemesanan New Mobilio dan memiliki keinginan untuk membeli aksesori dalam satuan, HPM rupanya memberi keringanan dengan diskon sebesar 20 persen. Meski begitu penawaran spesial ini hanya bisa didapatkan oleh konsumen yang telah melakukan pendaftaran pada halaman “My Booking Status” yang ada di website resmi milik HPM sampai tanggal 30 April 2017.

Harga aksesori Modulo untuk New Honda Mobilio ini sangat bervariasi. Misalnya, untuk door handle cover yang tadinya dibanderol dengan harga Rp 875.000 kini menjadi Rp 700.000. Sementara, foglamp garnish yang tadinya ditawarkan dengan harga Rp 338.000 kini bisa dibeli dengan harga Rp 271.000.

Top