Resmi Dirilis, Nissan Navara Trek-1 Derajat Siap Meluncur dengan Edisi Terbatas

Edisi Terbatas Navara Trek-1 Siap Diluncurkan – Tampaknya, gelaran pameran Brussels Motor Show 2017 di Belgia benar-benar dimanfaatkan oleh Nissan. Pasalnya, pada pameran otomotif tersebut Nissan secara resmi merilis Navara edisi khusus. Mobil ini akan diipasarkan dengan nama Nissan Navara Trek-1° (derajat). Nama pick up ini diambil dari Gurun Navarre di Spanyol yang letaknya di 1 derajat garis bujur. Menariknya, Navara Tre-1 Derajat ini hanya akan diproduksi 1.500 unit saja dan semuanya kan dihadirkan dengan mengusung gaya bodi double cabin.

Edisi khusus dari pick up besutan Nissan ini dibangun berdasarkan varian tertinggi dari Navara. Sebagai pembeda, Nissan akan menawarkan dua warna khusus yaitu black metallic dan pearlescent white. Selain itu, pick up ini juga nantinya akan mendapat dua lampu LED di atap LED, black roll bar, dan akan dilengkapi juga velg yang berdiameter 18 inci dengan balutan warna hitam atau putih lima palang.

Di sisi lain, seperti dengan laporan yang dilansir Carscoops, untuk sementara ini pada bagian kabin, Nissan memasangkan sunroof, jok kulit dengan fitur pemanas untuk baris pertama, jok pengemudi dengan delapan pengaturan, tow bar, differential lock, dan ban cadangan sebagai pilihan. Tentu, dengan spesifikasi Nissan Navara Edisi Khusus pada interiornya tersebut maka akan menampilkan ruang kabin yang cukup memukau untuk sekelas pick up premium.

Di samping itu, pada sektor dapru pacu atau dalam hal kinerjanya, Nissan Navara Trek-1 Derajat ini nantinya akan dibekali dengn mesin diesel Twin-Turbo 2,3 liter yang siap menghembuskan tenaga maksimak hingga kisaran yaitu 158 dan 187 hp. Keduanya nantinya akan dipadukan dengan sistem transmisi manual enam percepatan atau otomatis tujuh percepatan. Nissan menyediakan sistem penggerak empat roda sebagai pilihan.

Bermain di segmen pick up yang mengusung gaya kabin ganda, tentu Nissan Navara Trek-1 Derajat ini akan bersaing dengan Toyota Hilux dan Mitsubishi Strada Triton. Ketiga mobil tersebut sama-sama memiliki spesifikasi mumpuni dan harga yang saling bersaing.

Top